9 Fan Hottest Olahraga Tercantik dan Sexy dari Perguruan Tinggi Dunia

fsu-fans-hoot

Sementara sebagian besar setiap sekolah negara memiliki pangsa bakat karena pendaftaran sendiri, apa yang kita cari dalam daftar ini adalah konsentrasi bakat. Amherst Aku yakin memiliki beberapa gadis panas, tetapi jika Anda pergi ke salah satu pertandingan sepak bola mereka, Anda akan merasa terendam dalam lautan hotties? Mungkin tidak. Jika Anda pergi ke sebuah permainan rumah Clemson, ya? Yeah, mungkin.
 

Sementara Southern sekolah menikmati reputasi baik untuk keputusan itu bertengger ketika datang ke anak perempuan, dalam upaya untuk menjaga ini dari berubah menjadi sebuah SEC dan gangguan ACC, saya memutuskan untuk melemparkan jaring geografis yang sedikit lebih lebar. Jadi hanya karena Utah dibuat daftar, mungkin ada sebuah sekolah SEC luar sana dengan menunjukkan kuat. Anggap saja tindakan afirmatif bagi sekolah tidak jauh di selatan.
 

Jika Anda punya masalah dengan mengangkat saya, saya hanya mengatakan bahwa saya yakin almamater Anda memiliki jutaan gadis gila-panas dan Anda, seperti, benar-benar memukul mereka semua. Jadi santai saja.

9. BYU

byu2


8. USC

usc_girls__027_

7. Arizona

arizona

6. Georgia

georgia-girl

5. Arkansas

arkansas girls

4. Tennessee

tenn-girls


3. Ole Miss

ole miss

2. Iowa

iowa_girls_30

1. Florida State

68758553_03363467d0 

Posted by Warta Digital on 10/06/2010 12:26:00 AM. Filed under . Kamu bisa ikuti semua artikel melalui :

0 komentar for "9 Fan Hottest Olahraga Tercantik dan Sexy dari Perguruan Tinggi Dunia"

Leave a reply