Maksud hati beropini, namun akibatnya protes yang didapat, begitulah nasib Menkominfo “Tifatul Sembiring” yang menulis statusnya dengan isi pengertian AIDS =sebagai ” Akibat Itunya Dipakai Sembarangan. Al hasil reaksi luas diberikan para followernya di Twitter, jelas beragam reaksi. Menurut mereka AIDS tidak sesederhana pengertian itu karena menyangkut hal yang lebih luas.
Tifatul SembiringAIDS yang sebenarnya kepanjangan dari  (Acquired Immune Deficiency Syndrome) ini maksudnya di plesetkan beliau agar lebih mudah diingat. Melalui akun pribadinya @tifsembiring, Rabu lalu sekitar pukul 09.30, Tifatul menuliskan sebagai berikut, “Kata Prof. Sujudi, mantan menteri kesehatan, agar mudah diingat, singkatannya adalah AIDS = Akibat Itunya Dipakai Sembarangan.
Soal ini tak kurang jadi sorotan media asing.
Salah satunya Straits Times. Laman harian itu memberitakan betapa tweet Menteri Tifatul telah menuai respons amarah dari sejumlah tweeps. Presenter Desi Anwar, misalnya, melalui akunnya @desianwar, mengatakan, “Pak Tifatul, dengarkan saya. Jika Anda tidak dapat membuat tweet dengan baik dan tepat, lebih baik Anda diam.”
Seorang jurnalis, Candra Malik, melalui akunnya @candramalik juga mengecamnya. “AIDS adalah isu kesehatan, bukan lelucon Pak,” dia men-tweet.
Menanggapi berbagai kritik pedas itu, Tifatul mengatakan bahwa semua orang memiliki hak untuk menyuarakan pendapatnya di Twitter. Dia bilang sama sekali tak memiliki niat untuk melecehkan para penderita AIDS. Apa yang dia tulis sebatas mengutip kalimat yang pernah dilontarkan seorang profesor yang sedang mengkampanyekan bahaya AIDS.
Repot juga ya jadi public figure, kalau mau memberikan statemen atau beropini musti mempertimbangkan asas kehati-hatian kalau tidak bakal ramai diresponnya, tidak seperti orang biasa yang bisa lebih bebas dalam menyampaikan pendapat dan opini.
Panjin adalah sebuah kota tingkat kabupaten dan kota penghasil minyak utama di Provinsi Liaoning, Cina. Red Beach Area Scenic adalah Cagar Alam Nasional seluas 600.000 Hektar.Burung-burung Langka bisa ditemukan disini.Tempat ini mendapatkan namanya dari warna yang tidak biasa pada Rumput Laut Pantainya yang berwarna merah cerah.

Tempat ini merupakan habitat kunci dan sebuah tempat singgah bagi burung-burung yang bermigrasi pada jalur Asia-Australia Timur. Ada 236 jenis burung tinggal di sini. Di antara mereka, ada lebih dari 30 jenis burung lokal yg dilestarikan dan jenis yang pelestariannya sangat dijaga karena hampir punah, seperti red-crowned cranes, black-mouth gulls dan lain-lain.


Yang menjadikan tempat ini merah adalah Tanaman laut blite. Mulai tumbuh di setiap bulan April atau Mei. Warnanya hijau di awal, dan menjadi merah secara bertahap.Pada bulan September,warna tanaman menjadi merah yang kuat seperti darah,dan mencakup seluruh pantai.Pemandangan pantai yang indah merah muncul hanya di lumpur flat di Panjin. Meskipun tanaman laut blite tumbuh di daerah pesisir lainnya,tanaman tidak bisa menjadi merah pada akhirnya di sana.


Dan Inilah Pantai merah itu dan benar-benar bukan hasil rekayasa photoshop. Mari kita lihat...














Beginilah Kondisi Aslinya Sebelum Rumput tersebut menjadi merah

Julukannya “Le P├ętomane” alias artis buang angin/tukang kentut

SEJARAH
Joseph Pujol, lahir di Marseilles, Prancis 1857… Dari kecil emang udah jadi artis di desanya, jago nyanyi, joged, sama ngelawak di depan tetangga dan tamu orangtuanya.
Beliau juga jago memainkan alat music trombone (sayangnya bukan alat music ini yang bikin dia jadi bintang hehe)
 
Nah suatu hari, Si Joseph muda lagi berenang di pantai…
Waktu mau nyelam kan orang biasanya tarik nafas tuh, timbul kejanggalan di (maaf) daerah duburnya. Bersamaan dengan tarikan nafas, air laut yang dingin itu masuk kedalam bagian belakangnya. Si Joseph langsung panik gan! Buru-buru dia kepinggir. Dan ketika ia ngeden, keluar air yang banyak pada daerah tersebut.
 
Setelah diantar bonyoknya ke dokter, dokter menyimpulkan tidak ada cedera ataupun hal yang aneh, namun ternyata Joseph muda dapat mengontrol otot abdominalnya bersamaan dengan kontrol pernafasannya.
Singkat cerita-nya gini ngobrolers, diawal ceritakan dia memang performer sejati tuh… Akhirnya dia pake lah bakat barunya untuk menghibur orang-orang disekitarnya. Termasuk saat dia ikut wajib militer yang dimana membuat namanya disebar dari mulut-kemulut.

lagi pose kentut

Kemampuan2 yang dia latih dan kuasai adalah:
-Menghisap air, dan menyemprotkannya sampai beberapa meter
-Menghisap udara, dan mengeluarkannya dengan kencang (karena rajin bersih2 kentutnya gak bau gan)
-Memainkan nada seperti suling
-Buang angin 10 detik full
-Meniup lilin
-Meniru suara meriam dan badai petir
-Merokok pakai bagian belakang, 2 batang sekaligus
-Memainkan alat music ocarina (trus penontonnya disuruh nyanyi wkwwk)
-dan lain lain
Saking lucunya konon katanya di penampilan perdananya orang tertawa sampai nangis dan beberapa wanita pingsan kehabisan nafas karena tertawa (cewe prancis kan pake korset yang ketat2)
Sampai ia audisi untuk Moulin Rouge, dan akhirnya diterima!
Rekor bayarannya itu 20,000 francs per show.
 
sumber http://terselubung.blogspot.com/2010/10/tukang-kentut-paling-profesional-di.html
1. Panther Chameleon

Panther Chameleon memiliki kemampuan luar biasa untuk mengubah warna dan menyembunyikan dirinya sendiri, namun dia tidak bisa memilih warna apa yang dia inginkan karena dipengaruhi oleh suhu, cahaya dan bahkan oleh moodnya.

2. Sockeye Salmon

Kulit manusia pasti menjadi coklat karena panas, atau jadi merah jika kita malu, tetapi bayangkan jika warna kulit Anda benar-benar berubah dengan lingkungan anda? Itulah apa yang Salmon Sockeye biasa lakukan, normalnya berwarna biru dan perak, mereka akan berubah menjadi merah dan hijau sebelum bertelur.

3. Bird of Paradise

Bird of paradise jantan memiliki bulu warna-warni yang fantastis, dia menari, berpose dan benar-benar berubah bentuk untuk merayu betina yang tampak kurang eksotis. Keberadaan bird of paradise kurang beruntung karena memiliki nilai besar terhadap penduduk asli dari New Guinea, dimana bulu dan kulit mereka diperdagangkan, bahkan beberapa spesies terancam punah.

4. Weedy Sea Dragon

Weedy sea dragon adalah makluk dasar laut aneh yang indah dan penuh warna. Yang betina bisa menghasilkan 250 telur sekaligus, dan yang jantan menjaga setelah mereka bertelur dan dia tidak boleh kehilangan mereka. weedy sea dragon ditemukan di lepas pantai Australia, dimana badannya memungkinkan untuk bersembunyi di antara rumput laut ketika predator datang.

5. Blue-Footed Booby

Blue-footed booby betina tertarik pada yang jantan yang warna kakinya lebih terang, jadi beruntung bagi burung yang memiliki warna kaki yang lebih cerah pada musim kawin. Burung ini biasa ditemukan di Kepulauan Galapagos di Pasifik, tetapi dapat juga ditemukan di berbagai pulau tropis dan subtropis lainnya.

6. Temminck’s Tragopan

Dengan jambul warna orange dan coklat, dada yang terlihat seperti hiu paus berbaring di atas hati, Temminck's Tragopan sangatlah mencolok. Tidaklah mengherankan kalau ia dianggap burung yang paling tampan di dunia. Burung yang menakjubkan ini ditemukan di hutan Asia Selatan. Warna biru wajahnya sebenarnya adalah kulit, bukanlah bulu.

7. Clownfish

Clownfish terlihat cantik dengan warna orange cerah dan garis-garis putih, tapi itu tertutup dengan lumpur. Hal ini penting untuk ikan membentuk satu tim besar dalam alam dengan anemon laut meskipun mereka bergantung pada satu sama lain untuk bertahan hidup, dan lendir melindungi Clownfish dari sengatan anemon itu.

8. Lesser Flamingo

Apakah Anda tahu warna merah muda cantik flamingo yang terkenal itu berasal dari pigmen dalam alga yang dimakan itu? lesser flamingo adalah yang terkecil dan paling produktif dari keluarga flamingo yang ditemukan di Afrika dan beberapa bagian Asia. Burung-burung yang indah ini diburu dan dimakan oleh babon, kucing liar dan elang.

9. Sailfish

Ikan sailfish yang bercorak biru pasti membuat pernyataan, tapi tidak ada hubungannya dengan fashion. Mereka menyala ketika sailfish berburu, membingungkan mangsanya dan membiarkan para pemburu mengetahui apa yang mereka lakukan. Sailfish biasanya menyimpan senjatanya di bawah dan dimunculkan saat dia terancam untuk memunculkan ilusi yang lebih besar

10. Monarch Butterfly

Semua orang menyukai kupu-kupu, terutama yang cantik, tapi warnanya yang benar-benar indah menjadi peringatan bagi pemangsa untuk tidak memangsa mereka karena mereka beracun. Monarch mungkin paling dikenal saat migrasi ke selatan di Amerika Utara, ketika salju musim dingin pertama tiba. Kupu-kupu ini hanya bermigrasi ke utara dan selatan seperti yang biasa burung lakukan.
Makan ikan asin dengan nasi panas adalah kenikmatan tersendiri buat banyak masyarakat Indonesia apalagi ditambah dengan sambal terasi. Tapi hati-hati di balik kenikmatannya ada ancamannya, karena jika keseringan dalam jangka panjang dapat menyebabkan kanker tenggorokan.

"Ikan asin yang dimakan dengan nasi panas kelihatannya memang enak, tapi itu bisa menyebabkan kanker nasofaring (tenggorokan)," jelas DR Dr Aru Sudoyo,SpPD,KHOM,FACP, Ketua Perhimpunan Dokter Spesialis Penyakit Dalam Indonesia (PAPDI), disela-sela acara Seminar Awan Kanker Kolorektal di Hotel Borobudur, Jakarta, Jumat (1/10/2010).

Kenapa ikan asin memicu kanker?

Menurut DR Aru, ikan asin itu mengandung nitrosamin yang merupakan karsinogen (zat pemicu kanker). Ini karena dalam proses pengasinan dan penjemurannya, sinar matahari bereaksi dengan nitrit pada daging ikan sehingga membentuk senyawa nitrosamin.

Nah, kalau ditambah dengan nasi panas yang masih mengepul, maka uap-uap nasi itu, menurut DR Aru akan membawa nitrosamin ke pori-pori kulit khususnya daerah mulut, leher dan tenggorokan.

Akhirnya, jika keseringan makan ikan asin dan nasi panas bisa memicu kanker nasofaring (kanker tenggorokan atau THT) dalam kurun waktu lama atau timbul jika kekebalan tubuh rendah.

Maka itu anak-anak disarankan tidak mengonsumsi ikan asin karena kekebalan tubuhnya masih rendah. Jika dari kecil sudah sering makan ikan asin maka ketika dewasa lebih rentan terkena kanker nasofaring.

Garam sendiri, jelas DR Aru, merupakan salah satu makanan yang dapat menaikkan tekanan darah dan juga memicu atau meningkatkan risiko kanker.

"Tidak heran kalau Jepang merupakan negara tertinggi penderita kanker lambung, karena orang-orang Jepang suka sekali makan garam, makanan apa aja semua digaramin," tutur DR Ari lebih lanjut.

Kanker nasofaring atau dikenal juga dengan kanker tenggorokan adalah penyakit yang disebabkan oleh sel ganas (kanker) dan terbentuk dalam jaringan nasofaring, yaitu bagian atas faring atau tenggorokan. Kanker ini paling sering terjadi di bagian THT (telinga hidung tenggorokan), kepala serta leher.

Kanker nasofaring disebabkan oleh beberapa faktor risiko antara lain adanya paparan virus Epstein-Barr. Virus ini sebenarnya umum menginfeksi setiap orang, tapi nitrosamin akan membuat virus ini menjadi aktif dalam kurun waktu yang cukup lama.

Dilansir dari Medicinenet, gejala-gejala kanker nasofaring antara lain sebagai berikut:
  1. Benjolan di hidung atau leher
  2. Sakit di tenggorokan
  3. Kesulitan bernapas atau berbicara
  4. Mimisan (hidung berdarah)
  5. Mengalami gangguan pendengaran
  6. Sakit atau terasa dengung di telinga
  7. Sakit kepala
Ketika Anda melihat gambar-gambar dibawah ini, pliss!! jauhkan segera pikiran-pikiran kotor kalian semua!!

Mengandung makna yang cukup banyak, Anda yang diajak untuk melihat gambar-gambar ini akan punya pemikiran lain antara satu dan yang lainnya.

Penasaran seperti apa gambar yang dimaksud? berikut gambar lengkapnya.



















Sudah bisa 'aman' dari piktor alias pikiran kotor?
Gigi yang kuning terjadi akibat pola makan, merokok, senang minuman yang berkarbonasi atau beralkohol, kopi dan minuman sejenis yang berkafein. Nah, inilah cara mengilangkan noda di gigi kamu.

1. Arang KayuSebenarnya arang kayu juga sangat ampuh untuk membersihkan noda kuning pada gigi, namun bahan ini berbahaya karena dapat merusak email secara permanen dan menimbulkan rasa sakit pada gigi. Oleh karena itu, kamu sebaiknya tidak mencobanya.
2. Lemon dan Garam
Kamu bisa mendapatkan gigi putih cemerlang dengan menggunakan pasta yang terbuat dari beberapa tetes jus lemon yang telah dicampur dengan sejumput garam dapur. Aplikasikan pasta tersebut ke gigi dan gosok secara lembut seperti ketika kamu sedang menyikat gigi. Ini akan membantu menghilangkan noda karat pada permukaan gigi.
3. Kulit Jeruk
Gosok gigi dengan menggunakan bagian dalam kulit jeruk. Kulit jeruk mengandung unsur pemutih yang sangat lembut, yang akan membantu menghilangkan noda karat pada gigi tanpa membahayakan lapisan email gigi.
4. Daun Salam
Ambil enam lembar daun salam, lalu jemur di bawah terik matahari hingga mengering dan renyah. Haluskan keenam lembar daun salam tersebut, setelah itu tambahkan kulit jeruk bubuk. Gosok campuran ini ke gigi setiap hari, maka niscaya dalam dua minggu kamu akan mendapatkan gigi yang putih alami.
5. Strawberi
Stroberi bukan sekadar buah yang enak untuk dinikmati. Selain kaya vitamin C, stroberi juga dikenal memiliki khasiat untuk membersihkan gigi. Meskipun rasanya manis, stroberi tidak berbahaya bagi kesehatan gigi. Sebaliknya, buah ini justru bisa membantu menghilangkan noda karat pada gigi dan membuatnya menjadi putih cemerlang.
6. Sari Apel dan Cuka Putih
Sari buah apel dan cuka putih juga sangat efektif menghilangkan noda karat pada gigi, karena keduanya mengandung unsur pemutih yang membantu menghilangkan noda dengan cepat. Akan tetapi kedua bahan ini sifatnya sangat keras, sehingga penggunaan secara harian akan menimbulkan kerusakan pada lapisan email. (twitter-dimazm/nay)
Japan Dome House Co.. Ltd. mungkin merupakan perusahaan pertama di dunia yang membangun rumah benaran yang materialnya dari styrofoam. Perusahaan ini mengklaim bahwa dengan menggunakan bahan styrofoam ini maka banyak keuntungan nya seperti lebih cepat selesai, lebih ringan dan lebih murah (untuk ukuran harga rumah di Jepang lho ya, jangan bandingkan dengan Indonesia dech).

Keunggulan lain adalah rumahnya adem (jadi jarang pakai AC, jadinya hemat listrik), anti gempa dan tidak akan karatan atau lapuk dibandingkan dengan memakai baja atau kayu.

Rumah dari styrofoam ini bisa disesuaikan untuk segala keperluan dari rumah untuk tempat tinggal, bar, karaoke, bahkan bisa untuk spa. Untuk membangun rumah berukuran 44m2, hanya diperlukan wkatu 7 hari dengan harga .000 (sekitar Rp 270 juta).

Ada ga developer rumah di Jakarta yang berani jual rumah dari bahan seperti ini ga ya?

dome
 house



Dan ini isi di dalam rumahnya, ternyata keren juga lho



dome
 house

dome
 house

rumah dome jepang

dome
 house jepang

rumah styrofoam jepang

rumah styrofoam jepang


dome
 house japan

styrofoam house

styrofoam home

styrofoam house