link exchange / tukeran link

SELAMAT DATANG DI HALAMAN TUKAR LINK OTOMATIS


Berikut peraturannya:

  1. Silakan masukkan alamat blog (url) anda diawali http:// di kolom yang tersedia.
  2. Masukkan 'Nama' untuk blog anda (usahakan maksimal 15 karakter).
  3. Klik tombol 'Enter'.
  4. Setelah link blog anda muncul, silakan Tinggalkan komentar anda bahwa anda telah memasang link disini.
  5. Kemudian pasang link blog ini di blog anda.
ancor: warta digital

Atau Code di bawah ini :



SILAHKAN MASUKAN URL ANDA :


Posted by Warta Digital on 8/25/2010 07:49:00 PM. Filed under . Kamu bisa ikuti semua artikel melalui :

9 komentar for "link exchange / tukeran link"

  1. Saya telah memasang link blog saya di sini...
    & link blog ini jga sudah saya pasang di blog saya...

    trimakasih... :)

    ID-Games... Reply Comment

  2. @ID-Games:sama2 gan.... tunggu kunjungan balik gan... Reply Comment

  3. sudah ane pasang gan.....

    i like it Reply Comment

  4. kunjungan malam gan... mampir ya... Reply Comment

  5. @Aga Yuditra:makasih gan kunjungannya... tunggu kunjungan balasan...? Reply Comment

  6. kunjungan gan.. minta komentar kritik dan saran. Reply Comment

Leave a reply