1. P-Eco

http://1.bp.blogspot.com/_-_DfA6iMs2w/TK9S3DZb99I/AAAAAAAADZ8/6yUodRNi47o/s1600/a97213_g143_10-eco-car.jpg


2. eRinGo Concept Car

http://3.bp.blogspot.com/_-_DfA6iMs2w/TK9TJe8NGII/AAAAAAAADaA/-lx62eIaitc/s1600/a97213_g143_9-eringo.jpg


3. Peugeot Egochine Concept Car

http://1.bp.blogspot.com/_-_DfA6iMs2w/TK9TUhu7X7I/AAAAAAAADaE/LoOKQX3DnwU/s1600/a97213_g143_11-razor.jpg


4. Peugeot Moovie Concept Car

http://3.bp.blogspot.com/_-_DfA6iMs2w/TK9Th9yzs3I/AAAAAAAADaI/h1KQyJxdsIs/s1600/a97213_g143_8-peugeot-moovie.jpg


5. A360 Concept Car

http://4.bp.blogspot.com/_-_DfA6iMs2w/TK9TuiGxBXI/AAAAAAAADaM/6OjHpqFO6tM/s1600/a97213_g143_5-a360.jpg


6. Kassou Concept Car

http://4.bp.blogspot.com/_-_DfA6iMs2w/TK9T4SbJSTI/AAAAAAAADaQ/nmfXcBHl3iI/s1600/a97213_g143_6-bat-mobile.jpg


7. BMW Lovos

http://1.bp.blogspot.com/_-_DfA6iMs2w/TK9UInUXY0I/AAAAAAAADaU/VjGxVLr1raA/s1600/a97213_g143_7-bmw.jpg


8. Aurora Safety Car

http://2.bp.blogspot.com/_-_DfA6iMs2w/TK9UVKORNlI/AAAAAAAADaY/K_EEeNtePfo/s1600/a97213_g143_4-aurora.jpg


9. Mazda Nagare Concept Car

http://3.bp.blogspot.com/_-_DfA6iMs2w/TK9Uhfi6BWI/AAAAAAAADac/lyZPyfJcCHo/s1600/a97213_g143_2-mazda.jpg


10. Honda Fuya-Jo Concept Car

http://4.bp.blogspot.com/_-_DfA6iMs2w/TK9Uwo61FYI/AAAAAAAADag/y6PTAc99vDs/s1600/a97213_g143_1-honda-fuya-jo.jpg


11. Toyota EX-III Concept Car

http://4.bp.blogspot.com/_-_DfA6iMs2w/TK9U9B3bg6I/AAAAAAAADak/5GXXxiThlKw/s1600/a97213_g143_3-toyota.jpg


12. Magnet Car

http://2.bp.blogspot.com/_-_DfA6iMs2w/TK9VKPth36I/AAAAAAAADao/6z5xTObwwyk/s1600/a97213_g143_12-magnet-car.jpg
13. 1965 Dodge Concept Car

http://3.bp.blogspot.com/_-_DfA6iMs2w/TK9VV1VzwuI/AAAAAAAADas/veGmQM1wHXw/s1600/a97213_g143_13-dodge.jpg
Segokil-gokilnya pacaran, mereka inilah yang paling sinting. Beberapa diantara mereka pasti masuk penjara kalo pacaran kayak gitu di negara kita. Dijamin nggak ada diantara kita yang berani berbuat kayak mereka

JOHN LENNON & YOKO ONO

Kegilaan: Berfoto bugil untuk cover album

Pasangan ini bahkan mengawali hubungan mereka dengan kehebohan. Yaitu lewat rilisan album debut eksperimental, Two Virgins (1968). Sumber kehebohannya adalah pada foto bugil keduanya di sampul album. Pada front cover mereka tampil bugil secara frontal, serta tampak belakang pada back cover. Gilanya Lennon malah beranggapan segala kehebohan muncul lantaran foto bugilnya bareng Yoko Ono kurang menarik.

KURT COBAIN & COURTNEY LOVE

Kegilaan: Nge-drugs bareng saat hamil
Imej yang menonjol dari pasangan ini adalah gayanya yang urakan. Diantara rumor yang santer beredar adalah kegilaan mereka nge-drugs bareng saat Courtney Love lagi hamil. Bahkan pentolan Hole ini sempet ngaku kayaknya pernah ngedrugs saat nggak nyadar udah hamil. Gara-gara ini banyak yang pengen tau apakah anak mereka, Frances Bean Cobain, menunjukkan tanda-tanda ketagihan.

OZZY OSBOURNE & SHARON ARDEN

Kegilaan: Ngirim tinja ke musuh
Dulu pasangan ini terkenal militan abis, atau kalau boleh dibilang sama sama-gilanya. Keduanya sama-sama peminum berat. Kalau udah mabok berat, apa aja mungkin terjadi. Bahkan keduanya pernah saling ancam bunuh-bunuhan. Tapi dibalik itu, mereka bakal membela mati-matian satu sama lain kalau ada pihak luar yang coba mengusik. Satu contoh mereka pernah mengirim paket berisi tinja ke orang usil yang mencela mereka.

ANGELINA JOLIE & BILLY BOB THORNTON

Kegilaan: Ngumbar birahi di ruang publik
Keduanya selalu menunjukkan sikap mesra yang berlebihan. Entah itu cuma sekadar berpelukan atau bikin gestur-gestur sensual yang bikin otak jadi ngeres. Keduanya sama sekali nggak merasa malu kalau apapun yang mereka lakukan menjadi konsumsi umum. Bahkan mereka rela-rela aja kalo diminta nampilin pose bak pasangan yang lagi beradegan mesra. Kesannya hubungan mereka cuma dilandasi birahi saja.

PAMELA ANDERSON & TOMMY LEE

Kegilaan: Merekam adegan porno
Nggak berapa lama setelah pasangan ini meresmikan hubungannya, kehebohan muncul. Rekaman video yang berisi adegan porno pasangan ini sewaktu lagi honeymoon beredar di internet. Beredarnya emang gara-gara gak sengaja. Tapi bisa jadi bukti kalau pasangan ini benar-benar sinting.

JACK WHITE & MEG WHITE

Kegilaan: Tujuh tahun ngaku bersaudara
Tahun 1997, dunia musik dikejutkan dengan munculnya duo The White Stripes. Waktu ditanyakan perihal status mereka, dengan entengnya Jack White menjawab kalau mereka adalah kakak adik. Pada tahun 2003 muncul info mengejutkan kalau duo ini sebenernya adalah pasangan suami istri. Berawal dari munculnya kopi surat cerai pasangan ini pada tahun tersebut. hmmmm....

CLYDE BARROW & BONNIE PARKER

Kegilaan: Jadi pelaku kriminal
Masa-masa antara tahun 1931-1934, muncul gerombolan perampok bank yang cukup merepotkan polisi amrik yang bernama Barrow's Gang. Gerombolan ini semakin populer setelah ada informasi bahwa di antara anggotanya terdapat pasangan suami istri. Waktu itu banyak yang nggak habis pikir kalau ada pasangan yang bersedia melakukan kegiatan kriminal bersama-sama. Bonnie parker mengikuti jejak suaminya dilatari oleh perasaan cinta.

MARC ANTONY & CLEOPATRA

Kegilaan: Sama-sama bunuh diri
Marc Antony memilih jalan bunuh diri dengan cara menusuk perutnya sendiri begitu mendengar kabar Cleopatra tewas ditangan prajurit Roma. Padahal kabar itu ternyata hanya bohong belaka. Sebaliknya begitu Cleopatra mengetahui Marc Antony tewas, gantian melakukan bunuh diri pula dengan memakai sengatan serangga berbisa.

SID VICIOUS & NANCY SPUNGEN

Kegilaan: Adu kuat nge-drugs
Setelah beberapa bulan hidup bersama, tanda-tanda penggunaan drugs yang kacau mulai kelihatan dari pasangan ini. Bahkan keseharian mereka nggak pernah jauh-jauh dari drugs. Pernah satu waktu pasangan ini dikabarkan saling beradu banyak-banyakan pake drugs. Ujungnya pun kerap berakhir dengan kekerasan fisik.

SHAH JAHAN & MUMTAZ MAHAL

Kegilaan: Bikin Taj Mahal
Sekadar buat me-refresh, Taj Mahal sama sekali bukan mesjid atau istana sekalipun. Bangunan megah ini nggak lain adalah sebuah makam. Dibangun oleh Shah Jahan, raja Mughal dari India, sebagai peristirahatan terakhir istri ketiganya, Mumtaz Mahal. Dengan kata lain, Taz Mahal adalah bentuk ungkapan rasa cinta yang mendalam kepada Mumtaz Mahal. Ujung-ujungnya Taz Mahal dianggap sebagai salah satu monumen bersejarah yang mengagumkan.

Dan akhirnya Beberapa dari pasangan-pasangan "gila" diatas mengakhiri kisah mereka dengan bubaran di tengah jalan
 >> http://jelajahunik.blogspot.com/2010/04/kisah-10-pasangan-gila-yang.html

OTTO LOEWI

Setiap orang sudah pasti pernah bermimpi saat tidur. Entah itu mimpi yang indah atau pun buruk. Ada juga sejumlah mimpi yang membingungkan, di mana kita tidak tahu-menahu peristiwa yang terjadi dan orang-orang yang terlibat di dalam mimpi itu. Lebih aneh lagi, ada sejumlah mimpi yang begitu nyata yang kemudian benar-benar terjadi, karena itu, banyak orang yang percaya dengan mimpi, bahkan sengaja mencari “orang pintar” untuk mengartikan makna mimpi yang dialaminya. Berikut ini empat kasus mimpi yang benar-benar realistis sehingga pernah menggemparkan dunia.

1. Kimiawan Jerman, F.A.Friedrich Augustkekul
Suatu hari di musim dingin tahun 1864, kimiawan asal Jerman, F.A Friedrich Augustkekul von Stradonitz (829-1896) duduk mengantuk di depan tungku dinding, atom-atom dan molekul-molekul mulai berdansa (bergerak) dalam halusinasi, se-ikatan atom karbon bagaikan ular menggigit erat ekornya sendiri dan berputar-putar di depannya.

Seketika setelah sadar dari tidurnya, Friedrich akhirnya mengerti ternyata molekul benzena itu adalah sebuah rantai. Semua bukti yang ada menunjukkan molekul benzena itu begitu simetris, 6 buah atom karbon dan 6 atom hidrogen berurut sempurna secara simetris, serta membentuk molekul yang stabil. Puluhan tahun sebelumnya, para ilmuwan masih belum mengetahui strukturnya secara pasti. Atas penemuannya yang tak terduga ini, ia dikenal sebagai ‘dewa cincin’ karena berhasil mengungkapkan bagaimana 6 atom karbon molekul benzena berikatan dengan 6 atom hidrogen.

2. Ahli kimia Rusia Dmitry Ivanovich Mendeleyev
February 1869, ini berhubungan dengan konstitusi dunia kimia, struktur tabel periodik. Waktu itu sudah ditemukan 63 jenis elemen, tanpa terelakkan ilmuwan harus mempertimbangkan, apakah dunia alam itu memiliki hukum tertentu, agar supaya elemen tersebut bisa secara berurut dibagi dalam berbagai kategori, dan memainkan fungsinya masing-masing? Profesor kimia yang berusia 35 tahun, Dmitry Ivanovich Mendeleyev berpikir keras mengenai masalah ini, dan dalam kelelahannya ia terbenam ke alam mimpi.

Dalam mimpinya itu ia melihat sebuah daftar, dan secara berturut-turut unsur-unsur itu jatuh ke dalam petak yang sesuai. Setelah bangun ia segera mengingat ide rancangan daftar tersebut: karakter elemen itu bertambah mengikuti nomor urut atau tabel atom, memperlihatkan perubahan yang teratur.

Dalam daftarnya, Dmitry Ivanovich Mendeleyev menyisakan kolom kosong terhadap elemen yang belum diketahui, dan dalam beberapa tahun sesudah itu, 11 jenis elemen yang diprediksikannya secara berturut-turut ditemukan, dan secara teratur menetap ke dalam tabel periodik, khususnya helium, neon, krypton, xenon dan radon yang belakangan ditemukan yang memberi tambahan kategori yang baru pada struktur tabel periodik, berbagai macam karakter cocok secara mengejutkan dengan prediksinya. Dan dunia elemen jelas sudah dengan sekali pandang, ia tak ubahnya seperti sebuah peta besar, dan riset kimia di masa yang akan datang semuanya akan tergantung pada gambar petunjuk ini.

3. Ahli biologi dari Austria, Otto Loewi (1873-1961)
Malam sebelum hari kebangkitan Isa Almasih tahun 1921, ahli biologi Austria yakni Otto Loewi sadar dari mimpinya, ia mengambil secarik kertas dan tanpa sadar menulis sesuatu, lalu terkulai dan tertidur lagi. Pada pukul 6 pagi keesokan harinya, tiba-tiba teringat dirinya kemarin menulis sesuatu yang sangat penting, namun, ia tidak mengerti dengan simbol gambar yang ditulisnya sendiri. Untungnya, pada hari kedua pukul 3 dini hari, pemikiran baru yang telah berlalu itu kembali lagi, yaitu sebuah metode rancangan percobaan, bisa digunakan untuk membuktikan apakah hipotesa itu benar terhadap hal yang dikemukakan Otto Loewi pada 17 tahun silam.

Loewi bergegas bangkit dari ranjang dan segera ke laboratorium, menyembelih 2 ekor kodok, jantung kodok itu dikeluarkan dan direndam ke dalam garam fisiologis, salah satu kodok yang pertama itu membawa saraf kelana, sedangkan kodok yang kedua tidak. Dengan menggunakan elektroda Loewi merangsang saraf kelana pada jantung kodok pertama agar denyut jantungnya menjadi lamban, beberapa menit kemudian air garam yang merendamnya itu dialihkan ke dalam wadah tempat jantung kodok nomor dua, dan hasilnya denyut jantung kodok nomor dua juga menjadi lamban.

Hasil percobaan tersebut menunjukkan, bahwa saraf tidak secara langsung berefek pada otot, melainkan melalui pelepasan zat kimia, ketika saraf kelana pada jantung kodok pertama itu mendapat rangsangan menghasilkan zat-zat tertentu, mereka atau zat-zat itu larut dalam air garam dan menimbulkan efek terhadap jantung kodok nomor dua. Demikianlah penyebaran kimia dari impuls syaraf diketahui, ia telah membuka sebuah bidang riset yang baru, sekaligus membuat Loewi memperoleh hadiah nobel fisiologi dan ilmu kedokteran tahun 1936.

4. Bangsa Amerika bernama Illyas Hall menemukan mesin jahit
Realitas atas penemuan sesuatu dari pemikiran yang terinspirasi melalui mimpi tidaklah sedikit, berikut ini adalah sebuah contoh yang sangat terkenal. Sebab mimpi ini membuat kerja manual berubah menjadi mekanis, lagipula hingga sekarang digunakan di seluruh dunia, karena itu orang-orang selalu mengingatnya.

Sebelum menghasilkan pakaian secara industrial, jarum jahit yang ada dalam pandangan semua orang adalah sama yakni lubang benang dimasukkan pada ujung mata jarum, dengan demikian, ketika jarum menembus masuk ke kain, benangnya baru bisa masuk. Bagi penjahit manual ini tidak ada masalah, namun, mesin jahit industri perlu membuat agar benang menembus dulu ke kain. Para penemu atau pencipta waktu itu menggunakan jarum ganda atau cara polijarum, namun, tidak efisien.

Pada tahun 1940-an, seorang bangsa Amerika bernama Illyas Hall dalam kebingungannya karena tidak bisa menyelesaikan masalah itu akhirnya tertidur, dan dalam tidurnya bermimpi bertemu dengan sekelompok manusia liar hendak memenggal kepalanya atau memasaknya untuk dimakan. Seluk beluk mengenai hal ini terdapat versi yang berbeda, pendek kata berada dalam situasi yang sangat tidak menguntungkan, dengan sekuat tenaga hendak keluar dari kuali atau menghindari parang, namun, oleh para manusia liar itu ia diancam dengan tombak panjang, tepat di saat itu ia melihat lubang di ujung tombak itu.

Karena mimpi itu, ia memutuskan meninggalkan cara menjahit dengan tangan karena ada alasannya. Ia merancang lubang jarum yang pada tahun 1845 contoh pertama mesinnya diperkenalkan, kecepatan mesin bisa menjahit 250 jarum per menit, lebih cepat dibanding beberapa penjahit profesional, dan mesin jahit untuk industri yang benar-benar efisien akhirnya terwujud.

Sebenarnya, semua orang tidak asing lagi dengan yang namanya mimpi, namun konon katanya, hanya ingatan mimpi-mimpi yang sangat jelas baru bisa bertalian erat dengan pemimpi. Sedangkan mimpi-mimpi yang membingungkan tidak mengandung nilai pertimbangan apa pun. Dikarenakan mimpi menjadi sukses sehingga ke-4 orang tersebut di atas benar-benar membuat orang iri, sebenarnya dari manakah mimpi itu?
Mungkin Game Stronghold Crusader termasuk game yang cukup lumayan lama. tapi bisa anda Download Gratis Stronghold Crusader di woamu.blogspot.com. game ini seru karena tentang permainan strategi. memang strong hold tetap bagus. saya juga ingin berbagi cheat stronghold tapi besok kayaknya karena hari ini cukup download link Stronghold Crusader gratis itu ada linknya dibawah itu.



Nah bagi yang ingin downlod ini ada link download stronghold crusader yang di upload di server lokal sehingga kalau download disini lebih cepat


Mungkin muncul pertanyaan apa ini download gratis atau free download? ya ini memang free download stronghold yang bisa di download lengkap. Silakan unduh ! mumpung gratis

PESERTA asal DKI Jakarta 4 Foto Nadine Alexandra Dewi Ames (Red, Samping Kiri) dinobatkan sebagai Putri Indonesia 2010. Ia berhasil menyisihkan pesaingnya di tiga besar yakni Putri DI Yogyakarta Reisa Kartika Sari yang puas di Runner Up1 dan Putri Gorontalo Alesandra Khadijah Usman di Runner Up 2. Pemakaian mahkota itu pun disambut gegap gempita penonton yang hadir di Assembly Hall Jakarta Convention Center, Jumat (8/10).

Selain itu, juri memberikan penghargaan kepada putri yang berhasil meraih sejumlah kategori. Putri Kepulauan Favorit diraih Nabila Azhar dari Sumatra Utara, Bertha Landes dari Jawa Timur, Ida Ayu Dwira dari Bali, Wenty Widiyari dari Kalimantan Selatan, Winanda dari Sulawesi Selatan, Syahadi Rono dari Maluku.

Sementara berdasarkan polling SMS, Putri Berbakat diraih Elin Halim dari Kalimantan Tengah dan Miss Congeniality diraih Oifance Falentin Imbri dari Papua. Sedangkan Putri inetelegensia diraih peserta asal DKI 6, Indah; Nusa Tenggara Timur Freska Glosario; dan Kepulauan Riau, Gloria Daniela.

Selain polling, mereka dinilai sejumlah juri seperti Trisna Jero Wacik, Rieke Dyah Pitaloka, Fira Basuki, Dr Triyadi, dan Ben Sukma. Tema ajang berbakat tahunan kali ini bertemakan "Cintai Negeri Melalui Penggunaan dan Penghargaan Karya Anak Bangsa".

Nadine berhasil mengalahkan wakil-wakil dari daerah lainnya. Dia pun sukses melewati babak 10 besar, 5 besar, dan 3 besar bersama finalis dari DIY, dan Gorontalo. Sementara finalis Gorontalo menjadi Runner Up 2/ Puteri Pariwisata (Alessandra Khadijah Usman) dan finalis DIY menjadi Runner Up 1/ Puteri Lingkungan (Reisa Kartika Sari).

Selain Puteri Indonesia 2010, kontes kecantikan ini juga memberikan beberapa penghargaan lainnya seperti Putri Favorit dan Putri Persahabatan. Mereka adalah:

1. Puteri Favorit Kepulauan Sumatera: Finalis Sumatera Utara

2. Puteri Favorit Kepulauan Jawa: Finalis Jawa Timur

3. Puteri Favorit Kepulauan Bali dan Nusa Tenggara: Finalis Bali

4. Puteri Favorit Kepulauan Kalimantan: Finalis Kalimantan Selatan

5. Puteri Favorit kepulauan Sulawesi: Finalis Sulawesi Selatan

6. Puteri Favorit Kepulauan Indonesia Timur: Finalis Maluku Utara

7. Puteri Berbakat: Finalis Kalimantan Tengah

8. Puteri Persahabatan: Finalis Papua

9. Puteri Favorit: Finalis Kalimantan Tengah

10. Puteri Intelegensia: Finalis DKI 6, Finalis Kepulauan Riau, dan Finalis Nusa Tenggara Timur

Dengan ini, Nadine akan mewakili Indonesia untuk maju ke pemilihan Miss Universe 2010 tahun depan.
Berikut gambar-gambar uang koin peninggalan jaman romawi kuno, dimana terlihat sekali bentuk dan gambar-gambar yang berbau seks atau porno, luar biasa modernnya pada jaman bangsa Romawi
[Image: 89819062.jpg]
[Image: 63204588.jpg]

[Image: 21890588.jpg]

[Image: 68125617.jpg]

[Image: 70965262.jpg]

[Image: 81223056.jpg]

[Image: 99589874.jpg]

[Image: 65685663.jpg]
 Koin emas paling berharga di dunia ditemukan di Israel. Para arkeolog mengatakan telah menemukan koin emas paling berat dan paling berharga yang pernah ditemukan di Israel.

Koin berusia 2.200 tahun itu beratnya satu ons (28 gram) dan ditemukan di lokasi Kedes Tel, dekat perbatasan Lebanon pada 22 Juni, menurut pernyataan Rabu dari otoritas benda antik. Dikatakan, koin itu enam kali lebih berat dari kebanyakan yang ada di era tersebut.

Donald Ariel, kepala departemen otoritas barang antik mengatakan koin itu berasal dari kekaisaran Seleukus yang berbasis di Irak, meskipun dicetak oleh dinasti saingannya Ptolemaic di Mesir.

Ariel mengatakan gambar koin mungkin mewakili Cleopatra I, istri Ptolemeus V. Itu merupakan koin emas Ptolemeus kedua yang pernah ditemukan di Israel. Untuk yang pertama beratnya hanya dua gram (0,07 ons).
ilihan karir standar setelah lulus kuliah di sekitar kita sangat beragam, mulai dari dokter, pengacara, guru, hingga pengusaha. Namun, ada beberapa pilihan karir yang jarang diketahui keberadaaannya.

Sebelum memutuskan perkerjaan apa yang akan Anda pilih, berikut beberapa jenis pekerjaan unik dan aneh yang jarang diketahui keberadaannya di dunia, seperti dikutip dari Shine.


Pencium aroma badan

memikirkan bagaimana sebuah deodoran berfungsi dengan baik? Itu berkat seorang pencoba aroma badan. Para karyawan ini menguji kemanjuran deodoran dan antiperspirant dengan mengendus aroma ketiak pemakai.


Penyiul Profesional

Percaya atau tidak, Anda bisa mencari nafkah dari keahlian bersiul. Henry Brady, pria 58 tahun asal Wales menghidupi keluarganya dengan bersiul layaknya seorang seniman atau musisi. Berkat profesi uniknya, ia telah melanglang dunia dan mempromosikan siulannya.

Pemburu kerut sepatu

Seringkali, kita tergelincir saat mengenakan sepasang sepatu baru. Namun, banyak sepatu yang memiliki desain halus dan bebas kerutan. Perlu diketahui bahwa ada profesi yang memastikan alas kaki Anda bebas kerutan. Mereka menggunakan besi khusus untuk memastikan hasil sepatu halus saat meninggalkan pabrik.


Furniture tester

Ada orang dengan profesi khusus yang menilai kenyamanan sofa yang ada di rumah Anda. Para Loungers atau pengetes sofa dibayar untuk menguji kualitas furnitur dengan mendudukinya, bergerak di atasnya, duduk diam dan kembali bersandar pada kursi. Dalam melakukan pekerjaannya, para penguji furnitur bisa mencoba 200 jenis sofa berbeda setiap hari.

Pencicip makanan hewan peliharaan

Sekelompok orang punya pekerjaan khusus untuk menilai makanan hewan dan memberi komentar mengenai makanan tersebut, mulai dari rasa hingga tekstur. Tak heran, hewan peliharaan bisa lahap menyantapnya.


Penyelam bola golf

Saat bola golf tidak sengaja jatuh ke danau atau air, saat ini para penyelam pengambil bola bekerja. Di beberapa negara, profesi penyelam bola golf yang sebagian besar pecinta scuba diving sudah menjadi bagian pendukung olahraga golf.


Pencoba permainan wahana air

Pekerja ini menguji fasilitas permainan air seperti waterslide dan zipping. Mereka bertugas mengecek ketinggian, kecepatan, kuantitas air, serta aspek keselamatan semua mainan yang ada. Meski tampaknya tidak sedang bekerja dan hanya bermain-main, pekerjaan ini sangat penting bagi keselamatan keluarga saat berada di wahana bermain air.


‘Tukang’ tidur Profesional

Para profesional ini menghasilkan uang di tempat tidur. Mereka biasanya disewa sebagai bagian dari proyek penelitian tidur, untuk membantu para ilmuwan dan dokter mengetahui misteri di balik gangguan tidur.


Penulis tinjauan palsu

Walaupun pekerjaan ini tidak etis, ada profesi yang mengkhususkan diri membuat tinjauan palsu pada beberapa situs yang dikendalikan konsumen. Antusiasme palsu biasanya menyangkut kepuasan terhadap layanan hotel, restoran, dan produk yang akan menaikkan peringkat dan memenangkan persaingan.


Pembersih Muntah

Efek naik roller coaster bisa membuat sebagian kita memuntahkan semua isi perut. Untunglah, di beberapa taman bermain, ada pekerja khusus yang bertugas membersihkan muntah. Tunggu dulu jika Anda mengangap pekerjaan ini menjijikkan. Rhys Owen, seorang pembersih muntah di Thorpe Park, sebuah taman hiburan di Inggris, mengatakan sangat gembira membuat orang lain dapat menggunakan fasilitas taman hiburan yang bersih dan bebas muntah.


Penguji makanan menjijikkan dalam lomba tantangan

Pernah melihat acara yang menguji adrenalin dan keberanian seperti Fear Factor dan Survior? Untuk menghindari tuntutan dari peserta, sebelum membuat kontestan memakan makanan kotor misalnya cacing atau kecoa, mereka mempekerjakan orang untuk mencobanya lebih dahulu. Para penguji makanan ‘aneh’ ini harus mencoba makanan tersebut dan memastikannya aman walaupun kotor atau menjijikkan.

Petugas penjaga keselamatan kelapa

Untuk melindungi tamu dari cedera saat berjalan-jalan di jalan setapak yang banyak pohon kelapa, banyak tempat wisata mempekerjakan orang untuk memetik buah kelapa sebelum jatuh menimpa orang di bawahnya.(ngobrolaja.com)


Sebuah buku tebal bersegel dengan judul "The Onliest and The Deepest Secrets of The Medical Art" adalah barang unik, langka dan mahal di dunia. Dalam buku ini hanya berisikan sebuah kalimat sederhana. Namun berharga US$ 20.000.

Buku ini adalah karya terakhir dari Boerhaave, seorang dokter Belanda yang menulis buku "Elementa Chemiae" dan meninggal tahun 1738. Sebelum wafat ia meninggalkan sebuah buku tebal bersegel dengan judul "The Onliest and The Deepest Secrets of The Medical Art"yang artinya kurang lebih "Rahasia paling mendalam dan satu2nya dalam seni pengobatan".

Saat buku itu dilelang, terjual dengan harga US$ 20.000. Tapi ternyata,setelah segel buku dibuka, pemenang lelang itu menemukan 99 dari 100 halaman buku itu kosong tidak ada tulisan sama sekali. Selain sampul depan, deretan huruf yang membentuk sebaris tulisan pendek di satu halamannya, dalam arti bahas Indonesia bebas berbunyi, "Jaga diri untuk tetap tenang, jaga kaki agar tetap hangat, dan kamu akan membuat dokter terbaik sekalipun menjadi miskin."(kaskus.us)


Orang sering kali diingatkan untuk hati-hati jika berdekatan dengan banteng jika mengenakan baju berwarna merah. Apakah warna merah memang membuat banteng marah? Faktanya, banteng tidak dapat melihat dengan sempurna, karena Buta Parsial.

Apa yang menyebabkan seekor banteng terganggu adalah, karena seseorang melambaikan kain tepat di depan wajahnya. Pandangan terhadap warna adalah subyek yang menipu. Di dalam pandangan manusia memiliki batang mata yang sensitif terhadap cahaya, tetapi tidak menyediakan informasi mengenai warna. Tetapi banteng punya, dan bekerja baik dalam cahaya redup atau gelap.

Seperti saat melihat di malam hari, persepsi warna menjadi buram karena gelap. Batang mata manusia dilengkapi dengan tiga jenis sel kerucut, masing-masing sensitif terhadap panjang gelombang cahaya yang berbeda, gelombang merah, hijau, dan biru. Setiap warna yang kita tahu, dapat direpresentasikan sebagai kombinasi dari warna dasar tersebut.

Ketika sesuatu yang tidak beres dengan aspek pandangan dasar ini, maka menghasilkan kebutaan warna, yang biasanya berupa ketidakmampuan yang tidak lengkap untuk membedakan warna, daripada mempersempit rentang warna yang dapat dirasakan. Manusia memiliki pandangan warna umum seperti dalam ikan, reptil, amfibi, dan burung. Beberapa binatang melihat lebih banyak warna dari yang kita dapat, misalnya lebah.

Buta Parsial
Persepsi warna merupakan respon otak atas stimulus yang diterima oleh retina. Telah diidentifikasi 3 jenis sel fotoreseptor kerucut (yang diperlukan untuk dapat membedakan warna) yakni biru, hijau, dan merah. Dibutuhkan minimal 2 sel untuk dapat membedakan warna, dan pada penglihatan warna normal dibutuhkan ketiganya. Buta warna biasanya disebabkan oleh faktor keturunan. Dari faktor keturunan ini yang paling sering ditemukan adalah defek sel merah-hijau. Buta warna ini berkaitan dengan gen X resesif, jadi diturunkan oleh ibu (tidak harus mengalami buta warna, karena gen bersifat resesif) kepada anak laki-lakinya. Pada seseorang dengan buta warna parsial, dapat mengalami defek pada sel kerucut merah ataupun hijau sehingga tidak dapat mempersepsi warna tersebut dan turunannya, juga sulit membedakannya.

Penyebab banteng ga suka kain warna merah sendiri karena sebenernya banteng itu ga suka lambaian kainnya, bukan warna kainnya itu sendiri. Banteng punya penyakit buta parsial yang dia ga bisa ngeliat warna/buta warna. Tapi karena matador emang udah biasa pake kain merah sebagai alat untuk aksinya melawan banteng, kita menganggap warna merah lah yang ngebuat si banteng ngamuk.

sumber: http://feedproxy.google.com/~r/blogspot/TKfLI/~3/26fO7f46oNU/penyebab-banteng-membenci-warna-merah.html
1. Moonbow/Pelangi Bulan

Pelangi terjadi karena matahari bersinar pada tetesan-tetesan air embun, biasanya terjadi pada atmosfir setelah hujan. Moonbow lebih jarang terjadi, hanya dapat dilihat pada malam hari ketika bulan ada pada titik rendah pada saat bulan purnama sampai hampir purnama. Satu tempat populer untuk melihat Moonbow adalah di air terjun Cumberland di kentucky AS.

2. Mirage/Fatamorgana

Fatamorgana muncul ketika cahaya terbias dan menghasilkan gambar dari suatu object atau langit, padahal sebenarnya tidak ada. Fenomena ini biasanya terjadi di permukaan panas, seperti jalan aspal atau gurun pasir.

3. Belt of Venus

The Venus Belt/Sabuk Venus adalah fenomena yang muncul pada saat senja yang berdebu ketika sekumpulan langit kemerahan dan kecoklatan muncul di antara langit dan cakrawala.

4. Noctilucent Cloud

Awan Noctilucent adalah awan yang sangat tinggi secara atmosfir yang membiaskan cahaya pada senja ketika matahari telah tenggelam, menyinari langit dengan sumber cahaya yang tak tampak.

5. Pyrocumulus Cloud

Awan Pyrocumulus adalah fenomena lainnya yang berhubungan dengan panas yang terbentuk karena panas yang meluas dan intens dari suatu daerah yang membentuk awan comulus. Gunung berapi, kebakaran hutan, dan ledakan nuklir (dalam bentuk mushrom clouds) adalah penyebab utama terjadinya pyrocumulus clouds.

6. Sun Pillars/Pilar Matahari

Sun pillars / pilar matahari timbul ketika matahari yang tenggelam memantulkan tinggi awan es pada lapisan yang berbeda. Hal ini menghasilkan pilar cahaya yang tinggi menjulang hingga ke langit. sangat mungkin juga untuk menyaksikan moon pilar atau pilar bulan.

7. Virga

Virga adalah fenomena yang terjadi saat kristal es di awan jatuh, namun menguap sebelum menyentuh tanah. Virga muncul seperti ekor/jejak dari awan yang menggapai permukaan tanah, kadangkala membentuk awan seperti ubur-ubur.

8. Katabatic Winds

Ini adalah angin yang membawa udara padat dari tempat yang lebih tinggi ke tempat yang lebih rendah karena gravitasi. Katabatic winds dikenal secara lokal sebagai Santa Anna (California Selatan), mistral (Mediterania), Bora (Laut Adriatic), Oroshi (Jepang), Pitaraq (Greenland), dan wailliwaw (Tierra Del Fuego). Williwaw dan angin yang bergerak di atas Antartika biasanya berbahaya, bertiup dengan kecepatan 100 knot.

9. Green Ray

Juga dikenal dengan nama Green Flash. Fenomena ini muncul sangat singkat sebelum matahari benar-benar tenggelam dan setelah matahari terbit. Fenomena ini muncul sebagai kilatan cahaya hijau di atas matahari yang berlangsung sangat cepat, biasanya hanya beberapa saat. Hal ini muncul karena pembiasan cahaya di atmosfir.

10. Ball Lightning/Bola Petir

Ini adalah fenomena yang sangat langka yang melibatkan petir/kilat berbentuk bola yang bergerak lebih lambat dari kilat normal. Telah dilaporkan besar dari bola petir ini sebesar 8 kaki dan dapat menyebabkan kerusakan parah. Ada laporan bahwa ball lightning menghancurkan keseluruhan bangunan.

sumber: http://hermawayne.blogspot.com/2010/10/10-fenoma-alam-yang-jarang-ditemui.html