Demi Uang Rp 9 Miliar Pria Ini Nekat Telanjang di Depan Obama

Masih ingat kan posting ruanghati.com di pertengahan Agustus lalu, dimana seorang milyader asal Inggris David Alki menyerukan sayembara barang siapa yang berani bugil di depan Obama bakal dihadiahi uang $ 1 Juta atau setara dengan Rp 9 Miliar . Nah ternyata sayembara tersebut tidak dianggap main main oleh seorang pria yang bernama James Juan Rodriguez 24 tahun , dia menilai hal itu sebagai peluang untuk kaya dengan cara mudah hingga terbesit dalam hatinya untuk merealisasikannya.

Juan Rodriguez rela bugil di depan Obama untuk dapat hadiah Rp 9 
Miliar
Juan Rodriguez rela bugil di depan Obama untuk dapat hadiah Rp 9 Miliar
Dengan meminjam motto supporter Persebaya “Bonek” alias bondo nekat (modal nekat) Juan menuliskan dada nya dengan nama sebuah website battlecam.com seperti yang disyaratkan oleh penerbit sayembara 1 juta dollar tersebut. Saat Presiden Amerika Serikat Barrack Obama melakukan lawatan ke Philadelphia maka Juan sudah membulatkan tekatnya untuk meraih pemenang sayembara tersebut.

Juan Rodriguez rela bugil di depan Obama untuk dapat hadiah Rp 9 Miliar
Alhasil persiapan matangpun baik mental dan fisik sudah dirasa cukup lalu Juan segera memberanikan diri menerobos kerumunan orang ramai yang berdiri di sepanjang jalan untuk menyambut kedatangan Obama, namun belum sempat Juan bisa telanjang persis di depan sang Presiden, aparat berwenang segera mengamankannya karena dianggap membahayakan.
Bugil di depan Obama
Bugil di depan Obama
Juanpun segera berteriak “Battlecam” sebanyak 6 kali sebagai salah satu syarat yang dicanangkan pencetus sayembara untuk memenangi hadiah yang lumayan cukup besar tersebut. Nah belum jelas apakah yang dilakukan Juan sudah masuk kategori pemenang sayembara yang diadakan milyader David? Namun yang jelas kini Juan harus berurusan dengan aparat dulu guna mempertanggung jawabkan perbuatannya

Posted by Warta Digital on 10/12/2010 10:14:00 AM. Filed under . Kamu bisa ikuti semua artikel melalui :

0 komentar for "Demi Uang Rp 9 Miliar Pria Ini Nekat Telanjang di Depan Obama"

Leave a reply