10 Jalan Paling Berbahaya di Dunia

Jika Anda pengemudi yang baik dan kami kira anda tidak takut ketinggian atau mungkin untuk terjebak dalam lumpur di antah berantah, ini tidak akan menjadi mimpi terburuk Anda untuk menonton dan read. Here 's panduan kami untuk mandi-darah top jalan yang bahkan driver terbaik akan ingin menghindari dan rute mematikan mana ton kecelakaan terjadi. Apakah memeriksa mereka dan, yang lebih penting, menghindari mereka di semua biaya!

1. Road of Death – Bolivia Jalan Kematian - Bolivia
Yungas Utara Road atau Bolivia Road of Death, yaitu sebesar 70 km dan hampir 3.600 meter ke kurva sempit, diterima secara luas sebagai jalan paling berbahaya di dunia. Jalan sempit dengan kabut dan uap telah mengambil nyawa banyak pembalap '. Daripada menjerit-jerit saat melewati jalan ini fana, Anda sebaiknya berkonsentrasi pada bagaimana untuk bertahan dalam skenario mengemudi kuku-menggigit.
road of death bolivia 3

road of death bolivia 2

road of death bolivia 1

2. Siberian Road to Yakutsk – Russia
Jalan Siberia adalah jalan hanya tersedia untuk Yakutsk City, Rusia. Orang-orang tidak punya pilihan selain mengambil risiko jika itu akan membawa mereka lima jam daripada beberapa hari untuk melewati jalan setelah hujan. Jalan mendapatkan lumpuh dan ini merupakan bencana mutlak ketika orang berada dalam kekacauan mencari pakaian hangat dan makanan ketika sedang terjebak dalam garis panjang dengan mobil 100 km-up. Seorang wanita bahkan telah melahirkan seorang bayi di sebuah bus berkubang di lumpur.
siberian road to yakutsk russia
truck Russian highway

3. Georgian Military Road – Russia
The 220-kilometer panjang Jalan Militer Georgia berjalan antara Tbilisi (Georgia) dan Vladikavkaz (Rusia). Jalan ini dimulai oleh militer Rusia pada tahun 1799 dan selesai pada 1863. Militer Georgia Road adalah penyebab utama dari pertarungan antara pasukan Rusia dan Kaukasia pendaki gunung pada abad ke-19.
russian georgian military mountain roads

4. Nepal, Tibet & Bangladesh Roads
Percaya atau tidak tapi tidak ada jalan menuju langsung ke Everest Base Camp, sehingga Anda harus berjalan bermil-mil untuk sampai ke sana. Namun, Anda tidak akan pernah memiliki kesempatan kedua untuk mengemudi sepanjang jalan ini jika Anda pernah meremehkan itu. Cobalah terbaik untuk mengendalikan mobil Anda sebagai jalan bersalju tidaklah mudah untuk drive pada seperti yang terlihat.
nepal tibet bangladesh roads

5.Guoliang Tunnel Road – China
Guoliang Tunnel Road sangat aneh dengan 30 perusahaan jendela berbagai ukuran dan bentuk. Jalan ini tidak mematikan seperti Bolivia Yungas Road tetapi cukup menyeramkan ketika Anda melihat ke bawah rongga maut dan juga batu-batu aneh tergantung dari atas tebing.
guoliang tunnel road china


6.Taroko Gorge Road – Taiwan
Anda mungkin tidak akan membatu secara bergantian dan switchbacks, tapi hidup Anda masih digantung dengan benang. Meskipun pemandangan panorama yang indah, Taroko Gorge Road dapat mengambil napas Anda pergi dan Anda bahkan mungkin perlu untuk mengamati pemandangan kuburan sebagai gantinya. Anda harus berterima kasih kepada Tuhan jika Anda masih hidup setelah drive di jalan yang menakutkan.
taroko gorge road taiwan

7.Pasubio (Vicenza)- Italy
Pasubio adalah jalan kuno Italia yang dikonversi menjadi jejak hiking bagi pecinta sepeda gunung karena terowongan menakutkan, tebing rambut menaikkan dan pemandangan indah. Jika Anda terlalu banyak ke kecepatan menggila dan bahkan mengambil mata Anda keluar dari jalan, ingatlah hidup Anda berisiko maksimum.
pasubio vicenza italy

8. Grimsel Pass – Switzerland
Grimsel Pass tidak menawarkan banyak bahaya tapi dijuluki salah satu jalan dunia yang paling gila. Kecuali Anda adalah sebagai sebaik Lewis Hamilton dalam menangani sudut-sudut tajam, jangan pernah mencoba mempercepat atau Anda akan membayar harga yang berat.
grimsel pass switzerland

9.Old road over Saint Gothard Pass – Switzerland
Jika Anda adalah kacang cukup untuk balapan di jalan tua di atas Saint Gothard Pass, pastikan Anda ditanggung semacam kebijakan jaminan hidup. Meskipun tidak banyak jalan yang mematikan, Anda mungkin ingin tinggal jauh dari itu bila memungkinkan.
old road ove saint gothard pass switzerland

10. Splugen Pass - Italia
Splugen Pass, melewati gunung yang tinggi dan batas antara Lepontine dan Rhaaetian Alpen, tidak menyenangkan sangat mendebarkan tapi hebat, Anda bahkan bisa menikmati pengalaman menakjubkan itu.
Namun, berhati-hatilah, Anda harus memiliki keberanian nyata untuk pergi di jalan ini.

Posted by Warta Digital on 11/14/2010 06:45:00 AM. Filed under . Kamu bisa ikuti semua artikel melalui :

1 komentar for "10 Jalan Paling Berbahaya di Dunia"

  1. Tahun lalu saya dan suami sudah berkunjung ke Gotthard pass Swiss. Memang banyak jalanan curam dengan tikungan tajam yg berliku. Tapi segala ketegangan setimpal dengan keindahan yg terhampar di lereng kaki gunung ini. Semoga tahun depan bisa balik lagi ke sini. The best place on earth ! Reply Comment

Leave a reply