Peta Negara berdasarkan Ukuran Panjang Penis

Selama ini kebanyakan orang memetakan negara-negara di dunia ini berdasarkan kategori umum, seperti: jumlah penduduk, penghasilan, luas wilayah dsb.

Kali ini, saya akan membagikan informasi baru, di mana negara-negara di dunia ini dipetakan berdasarkan ukuran panjang  Mr. P dari para prianya secara umum (bukan perorangan).

peta penis panjang dunia

Negara mana yang memiliki ukuran penis terpanjang? Hehehe… yang jelas, bukan Indonesia.
Berikut ini daftar urutan negara berdasarkan panjang Mr P (http://www.everyoneweb.com/worldpenissize/). 

peta penis panjang dunia
 peta penis panjang dunia
 peta penis panjang dunia
 peta penis panjang dunia
 peta penis panjang dunia
peta penis panjang dunia

Saya tidak tahu apakah hasil survey ini sudah disetujui oleh badan dunia, tapi berdasarkan data yang mereka peroleh ternyata Negara Kongo adalah penghasil pria dengan rata-rata ukuran penis terpanjang (18cm) diikuti urutan kedua Ekuador (17,5cm), dan urutan ketiga Ghana (17,3cm).

peta penis panjang dunia

Mau tau dunk, Indonesia di urutan ke berapa?
Ternyata Indonesia berada di urutan ke 104 dengan ukuran rata-rata 11,67 cm. Di banding dengan negara tetangga yaitu Singapura urutan ke 105 dengan panjang 11,53 cm dan Malaysia urutan ke 106 dengan panjang 11,49 cm. Sementara Australia berada diurutan 94 dengan ukuran rata-rata 13,2 cm.

Artinya, bagi kalian kaum wanita yang butuh laki-laki perkasa, ga perlu datang ke Malaysia atau Singapura, atau malah ke Jepang (10.92 cm). Karena laki-laki di rumah sendiri masih lebih ‘panjang’ dari laki-laki tetangga.

Posted by Warta Digital on 11/09/2011 07:31:00 AM. Filed under , , . Kamu bisa ikuti semua artikel melalui :

0 komentar for "Peta Negara berdasarkan Ukuran Panjang Penis"

Leave a reply