Girl Band Korea Yang Paling Populer

Korea memiliki jumlah girlband terbanyak dibandingkan negara lain. Nah diantara semuanya, GirlBand Korea manakah yang paling populer di dunia? Inilah 10 list group girl korea yang paling populer berdasarkan poling-poling di internet.


10 .Nine Muses


semuanya basic utamanya model, meskipun baru, mereka sudah menarik perhatian pencinta Kpop dengan single nya "No Playboy", dan dua lagu mereka "Figaro" & "Ladies" enak banget di denger .


9. Rainbow

Rainbow adalah 7-anggota Girlband Korea Selatan di bawah DSP Entertainment .


8. Wonder Girls

Wonder Girls adalah girlband JYP Entertainment .Memulai debutnya pada awal tahun 2007, mereka menjadi populer di musim gugur tahun itu dengan lagu " Tell Me" Mereka telah mencetak tiga single #1 hit berturut-turut: "Tell Me", " So Hot ",Pada tahun 2008, mereka memenangkan dua Daesangs ("Artist of the Year"Awards).


7. Afterschool

Band ini terdiri dari Park Kahi, Kim Jung Ah, Lee Jooyeon, Bekah, Uee, Raina, Nana, Lizzy dan Noh Lee Young.


6. 4Minute

4minute diumumkan pada Mei 2009, bersama dengan dua anggota kelompok, Kim Nam HyunAh dan JiHyun


5. Davichi

cuma 2 orang, tapi dari segi suara, ini paling oke..terdiri dari Lee Hae-ri dan Kang Min-Kyung.Memulai debutnya pada tahun 2008, mereka memenangkan penghargaan baru berbagai artis, dan merilis mini-albumpada Maret 2009, dengan single memimpin 8282 "dengan cepat" menjadi bagan-puncak.


4. T-Ara

Pada tanggal 1 Januari 2010, T-ara memenangkan penghargaan pertama mereka pada episode Hari Tahun Baru Musik Bank untuk lagu hit mereka "Bo Peep Bo Peep". Dua hari kemudian, mereka memenangkan penghargaan Mutizen pada Inkigayo .Minggu berikutnya, T-ara memenangkan kedua berturut-turut Music Bank dan penghargaan Mutizen. Minggu berikutnya, T-Ara memenangkan penghargaan Mutizen ketiga berturut-turut mereka.


3. KARA

(yang ini sangat terkenal diJepang,,, kayaknya cocok sama selera orang Jepang)Kara telah memenangkan berbagai penghargaan, termasuk Penghargaan Dance Terbaik di Asia M.net Music Awards dan Best Female Singer di Korea . Kara juga mendapat pengakuan setelah memulai debutnya di Jepang, dan telah dijuluki # 1 Jepang Rookie Artist untuk tahun 2010.


2. 2NE1

Dengan nama kelompok menjadi istilah pencarian teratas. Kelompok ini juga dihargai dengan tiga Cyworld Digital Music Awards, dengan kedua "Lollipop" dan "Fire" menang "Song of the Month" penghargaan dan kelompok menang "Rookie of the Month" untuk bulan Mei 2009. Mereka menerima penghargaan mereka Mutizen pertama kinerja selama tahap keempat mereka di SBS Inkigayo (Popular Song) pada tanggal 14 Juni 2009.


1. SNSD / Girls' Generation

Girls' Generation adalah grup penyanyi wanita asal Korea Selatan yang dibentuk oleh SM Entertainment pada tahun 2007. Mereka terdiri dari sembilan anggota: Taeyeon, Jessica, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona, dan Seohyun.
Penggemar sering menyebut mereka sebagai 'SNSD, singkatan dari nama grup ini dalam bahasa Korea, "So Nyeo Shi Dae". Klub penggemar resmi Girls' Generation bernama S♡NE (소원) yang diambil dari judul lagu dalam album pertama mereka.
Grup ini sudah merilis dua album studio dan tiga album mini di Korea, satu album studio di Jepang serta berbagai macam singel. Singel hits mereka pada tahun 2009, "Gee" menduduki posisi no. 1 di tangga lagu program musik Music Bank di KBS selama sembilan minggu berturut-turut, menjadikannya pemegang rekor sebagai lagu yang paling lama berada di posisi no. 1 tangga lagu tersebut.[1] Mereka juga memenangi berbagai macam penghargaan di tahun 2009 dan 2010, termasuk penghargaan Artis of The Year (Daesang) di Seoul Music Awards, Golden Disk Awards, Melon Music Awards, dan Korean Cultural Entertainment Awards.
Girls' Generation memulai debutnya di kancah musik Jepang pada tahun 2010 di bawah label Nayutawave Records, bagian dari Universal Music, dengan merilis versi bahasa Jepang dari lagu hits mereka "Tell Me Your Wish (Genie)" dan "Gee". 



sumber : http://forum.vivanews.com/internasional/257221-10-list-group-girl-korea-yang-paling-populer.html

Posted by Warta Digital on 12/27/2011 11:00:00 AM. Filed under , . Kamu bisa ikuti semua artikel melalui :

1 komentar for "Girl Band Korea Yang Paling Populer"

  1. wahhh sangat cantik cantik sekali.. Reply Comment

Leave a reply