Google Mungkinkan 3D di Desktop Komputer?

Bump Technologies

NEW YORK - Akuisisi Google belum berhenti di LabPixies. Kali ini sebuah perusahaan pembuat teknologi 3D untuk komputer desktop akan menjadi target akuisisi Google.

Dilansir melalui Straits Times, Senin (3/4/2010), Google dikabarkan akan membeli perusahaan bernama Bump Technologies. Kabar ini didapat melalui pernyataan resmi dari Google dan pernah dilontarkan Bump sendiri di situs resminya pada tanggal 30 April lalu.

Sayangnya, kedua perusahaan tidak memberikan detail resmi berapa harga akuisisi ini dan kapan prosesnya akan selesai.

Jika akuisisi ini selesai, Bum Technologies merupakan perusahaan ke sembilan yang diakuisisi oleh Google pada tahun ini, setelah akuisisi LabPixies beberapa waktu lalu.

Bisa jadi, selain ingin memberikan tampilan berbeda di masa yang akan datang, Google juga berniat untuk membangkitkan kembali Bump Technologies. Bump sendiri sempat mengabarkan diri akan menutup perusahaannya.

Bump merupakan perusahaan penyedia software 3D untuk tampilan desktop komputer. Beberapa waktu lalu, Bump pernah menyebar software-nya secara gratis untuk dapat diunduh oleh siapa saja, agar para pengguna internet bisa memiliki tampilan 3D di desktop komputernya. (srn)

Posted by Warta Digital on 5/04/2010 01:50:00 AM. Filed under . Kamu bisa ikuti semua artikel melalui :

0 komentar for "Google Mungkinkan 3D di Desktop Komputer?"

Leave a reply