Konsep Rahasia iPad2 Yang Lebih Canggih dan Hebat


iPad mungkin saja saat ini masih merupakan rajanya komputer tablet. Namun dengan kemajuan teknologi yang demikian pesat tampaknya dalam waktu sekejap kehebatan iPad masih saja terdapat kekurangannya. Tampaknya hal inilah yang harus menjadi pekerjaan rumah untuk para teknisi Apple bila tidak ingin tersaingi. Bagaimana sebaiknya Konsep iPad 2.Mungkin saja nantinya iPad2 harus ditambah Built-in kamera, dukungan Flash dan slot SD.

Resolusi Lebih Tinggi

Sampai saat ini pemakai mungkin masih puas dengan warna atau kecerahan licin layar LCD iPad IPS.  Tetapi kemajuan teknologi tak terbendung, saat ini  iPhone 4 lebih unggul. Besaran huruf, yang seharusnya menjadi keahliannya dari setiap pembaca e-reader, hampir tidak terlihat sama halus seperti di telepon. Dalam iPad2 sebaiknya dapat meningkatkan ukuran resolusi akan membuat memperketat tampilan, lebih lanjut memperkuat kredibilitasnya sebagai e-reader, bahkan untuk aplikasi yang lebih canggih seperti video.

Kamera Depan dan belakang

Nantinya iPad2 harus sebagai  perangkat videoconferencing paling sempurna di dunia harus menggunakan kamera yang lengkap dan canggih.  Sebaiknya kamera MacBox tidak terpisah dengan badan Ipad seperti sekarang ini. 
Penyimpanan Lebih Besar
Perangkat iPad dengan penyimpanan 64GB memberikan pemilik banyak ruang untuk musik, video dan aplikasi. Tetapi bagaimanapun perangkat ini memiliki penyimpanan besar masih kurang dari 160GB dibandingkan  iPod Classic berukuran saku yang keluar tahun 2007. Sebaiknya Apple akan merevisi iPad2  untuk mendorong kapasitas 128GB di waktu berikutnya, bahkan jika mereka memutuskan untuk menandainya sampai lima kali biaya aktual memori.4G connectivity
Apple ingin terus membangun citra  iPad sebagai netbook alternatif. Sehingga  4G akan menjadi sebuah kebutuhan yang mutlak. Sayang perencanaan Apple dengan AT & T \menimbulkan masalah, karena perusahaan belum membangun  layanan 4G setiap wilayah. Tetapi perencanaan konsep itu pada tahun 2011 harus terus diperhitungkan, Apple mungkin saja dapat menawarkan dalam iPad next-gen berikutnya. Di sisi lain, jika kontrak berakhir, Apple mungkin bisa menghasilkan versi WiMAX dan menjualnya di jaringan Sprint.

Regular SIM tray

Apakah ada yang pernah perlu untuk mengecilkan kartu SIM iPad itu beberapa milimeter dan disesuaikan standardisasi di perangkat ukuran buku? Sama sekali tidak: Menggunakan eksentrik SIM mikro adalah salah satu upaya untuk  iPads 3G AT & T bukan mengembara dari satu network ke lainnya melalui unlocking GSM. Flat back
Pernah menginjakkan iPad Anda di atas meja, seperti Anda akan dengan buku? Goyah dan berputar di sekitar. Apple merancang seluruh desain melengkung yang terjadi, tetapi itu tidak praktis. Mungkin rancangan datar akan lebih baik sehingga dapat ditaruh di atas meja kopi tanpa menontonnya break dance.

Lebih Ringan

Bila menelepon sungguhtapi … iPad adalah berat. Setelah memegangnya di tangan Anda untuk membaca diperpanjang, pasti akan lebih berat bila lebih dari novel, dan bahkan e-pembaca lain seperti Kindle dan sudut membuat merasa iPad seperti itu dilemparkan dari timah. Mungkin iPad2 harus dirancang dari polikarbonat seperti MacBook.

Flash support

Ini menyebabkan crash, dan jika Anda percaya Steve Jobs, mungkin bahkan AIDS, kecelakaan mobil dan kelaparan di seluruh dunia. Mayoritas dari notebook dan desktop tampaknya dapat menjalankan dengan baik. Meskipun peluang Flash muncul di iPad berikutnya sangat kecil, kemampuan Flash masih pel;uang yang masih banyak yang menantikannya..

SD card slot

Slot SD card mungkin murah, fleksibel, dan digunakan oleh semua jenis perangkat digital termasuk kamera, camcorder dan MP3 player. Tetapi sayangnya hal itu tidak akan didapatkan dalam di iPad. Hal kecil ini akan menghapuskan kemampuan canggih iPad. 
Kaki iPad
Setiap Sebaiknya iPad2 mengintegrasikan kickstands sehingga dapat menopang iPad sebagai buku dan dapat dibaca, menonton film, atau menelusuri Web tanpa memegangnya. Untuk membelinya secara terpisah sangat sulit dan mahal.





Kelemahan lain iPad1 yang akan diperbaiki dalam iPad2 :
  • Besar  Ipad1 begitu besar.  Sulit menempatkan mereka di saku Anda.
  • Tidak Multitasking Ini berarti Anda hanya dapat membuka satu aplikasi pada saat itu. Contoh multi-tasking: Di komputer Anda, Anda dapat mendengarkan musik, melakukan pekerjaan rumah Anda, menonton video, bermain game dalam satu waktu. Dengan iPad Anda tidak dapat mendengarkan pandora sambil mengambil catatan membuka aplikasi saat Anda surfing.To menjadi pembunuh Netbook iPad harus mampu melakukan multitasking.
  • Tidak ada Kamera  Bisakah Anda bayangkan sebuah perangkat komputer tanpa kamera? Kebanyakan netbook saat ini memiliki built-in kamera terpasang dan setiap ponsel saat ini memiliki minimal kamera (bahkan buruk satu).
  • Touch Keyboard iPad memiliki keyboard layar sentuh besar, tapi masih saya ragu apakah akan nyaman untuk mengetik dengan itu. Anda masih harus menempatkan iPad di pangkuan Anda atau meja untuk mengetik. Dibandingkan dengan iPhone atau ponsel pintar banyak lainnya di mana Anda dapat dengan mudah mengetik sesuatu sambil memegang perangkat. Jadi di mana sisi portabilitas iPad?
  • Tidak ada HDMI Out  Berarti Anda tidak dapat menonton video yang telah Anda download pada TV Anda. (Catatan: HDMI konektor kawat umum dari komputer ke TV.)
  • No Flash Berarti Anda tidak bisa menonton video streaming di browser dan Anda tidak dapat memainkan permainan facebook favorit Anda di atasnya.
  • USB Adapter Tidak ada adaptor USB untuk mentransfer file.
  • Ini bukan sebuah layar lebar Jadi, Anda harus menonton semua film mereka di 04:03 layar itu seperti menonton di TV lama Anda. (FYI: Kebanyakan film di teater layar lebar)
  • Tidak akan mendukung T-mobile Gunanya untuk membeli WIFI 3 model G jika Anda adalah pengguna T-mobile. Jangan pernah berpikir tentang satu dibuka. modem 3G yang iPad mendukung UMTS / HSDPA (850, 1900, 2100 MHz) dan GSM / EDGE (850, 900,1800, 1900 MHz). T-Mobile 3G berjalan pada 1700 MHz. Anda bisa memiliki kecepatan EDGE tapi bukan 3G, berarti akan super-duper lambat.
  • Sebuah App Ekosistem Ditutup Berarti Anda hanya bisa mendapatkan aplikasi dari toko hanya Apps. Hal ini tidak benar-benar sebuah masalah besar bagi kebanyakan orang, tetapi untuk beberapa bisa masalah menjengkelkan. sebagai contoh: Google suara tidak tersedia di toko App karena kebijakan pelarangan bodoh.





sumber :  http://korananakindonesia.wordpress.com/2010/07/23/konsep-rahasia-ipad2-yang-lebih-canggih-dan-hebat/

Posted by Warta Digital on 8/12/2010 09:58:00 AM. Filed under . Kamu bisa ikuti semua artikel melalui :

0 komentar for "Konsep Rahasia iPad2 Yang Lebih Canggih dan Hebat"

Leave a reply