10 Seleb Dunia Pemilik 'Aset' Terseksi

Walaupun terkenal dengan deretan aktris bertubuh langsing dengan ukuran pakaian sangat kecil, Hollywood juga memuat daftar wanita-wanita dengan anggota tubuh 'ekstra' yang memukau.

Sepuluh selebriti dengan bokong seksi ini membuktikan bahwa bagian tubuh mereka justru menambah kecantikan dan daya tarik seperti dikutip Hollyscoop.

10. Gisele Bundchen


Gisele Bundchen dianugerahi bentuk tubuh yang nyaris sempurna. Ditambah lagi fakta seleb satu ini baru saja melahirkan menambah decak kagum atas keindahan tubuhnya. Wanita keturunan Brazil yang memamerkan bayinya selama perhelatan Fashion Week di Sao Paolo Brazil ini terlihat sempurna mengenakan jeans ketat. Tak heran, dia menjadi model dengan bayaran tertinggi di dunia.

9. Christina Hendricks

Lekuk-lekuk tubuh Christina Hendricks sama bagusnya dilihat dari belakang maupun dari depan. Menurut Christina, ia tidak berniat menurunkan berat badan tetapi aktif melakukan olahraga favoritnya: Bosu ball. Caranya dengan menyeimbangkan tubuh dengan berjongkok saat berada di atas bola.

8. Jennifer Aniston

Kendati berusia 40 tahun, Aniston sangat menjaga kebugaran dan bentuk tubuhnya dengan diet yang baik dan olahraga rutin untuk mencegah selulit. Selain itu, bokong indah Jen diperoleh melalui seni bela diri-yoga Budokon.

7. Jessica Biel

Aktris satu ini selalu tampak fit dalam tiap penampilannya. Untuk menjaga 'asetnya' tetap kencang, Biel berlatih keras bersama pelatihnya menekuni pliometrik. Olahraga ini termasuk melompati beberapa anak tangga sekaligus dari dasar tangga, minimal ia melompati 20 anak tangga secara total. Hasilnya, ia selalu tampak cantik di karpet merah dengan bokong berisi.

6. Rihanna

Rihanna memiliki bokong nyaris sempurna yang diakuinya sebagai bagian tubuh paling favorit. Untuk sosok mungilnya, Rihanna rajin melakukan olahraga kardio serta pilates.

5. Jennifer Lopez

Bagi Jennifer Lopez, bokong adalah aset berharga yang harus dilindungi. Maka, ia rela merogoh koceknya sebesar US$1 miliar hanya untuk mengasuransikan bokongnya. Pelatih pribadi JLo mengungkap, sang diva menjaga bentuk tubuh dengan olahraga squat, diikuti latihan kardio rendah seperti dayung.

4. Elisabetta Canalis

Kekasih George Clooney berusia 30 tahun tersebut tampak memukau saat menggunakan thong dan bikini. Kabarnya, presenter televisi mampu menjaga bentuk tubuh dan berat idealnya dengan berjalan kaki.

3. Shakira


Goyangan pinggul dan bokong Shakira tak diragukan lagi, sangat seksi. Shakira mengaku menggunakan metode goyang pinggul bersama pelatih pribadinya, Tracy Anderson untuk memperoleh bentuk bokong yang kencang hanya dalam 10 hari.

2. Kim Kardashian


Dari waktu ke waktu, penampilan bokong Kim semakin indah, terlebih saat memamerkannya dengan balutan bikini. Bahkan, Kim telah meluncurkan DVD latihan berjudul "Fit in Your Jeans in Friday" untuk memperoleh bentuk tubuh sepertinya.

1. Beyonce

Julukan 'Bootylicious' memang pantas disandang Beyonce. Walaupun penampilannya selalu berubah-ubah, ada satu hal yang tetap, bentuk bokong sempurna yang diakui terseksi di Hollywood.

Posted by Warta Digital on 10/23/2010 09:57:00 AM. Filed under . Kamu bisa ikuti semua artikel melalui :

0 komentar for "10 Seleb Dunia Pemilik 'Aset' Terseksi"

Leave a reply