Zodiak Anda Hari Ini


Pisces, kesehatan cukup baik. Hanya suasana hati yang terkadang tampak labil sebaiknya dikendalikan agar tak sampai mengganggu kesehatan Anda. Zodiak selengkapnya, simak yang berikut ini.

Capricorn (21 Desember - 19 Januari)

Peruntungan: Jangan terlalu percaya dengan berita gosip yang belum tentu kebenarannya karena itu hanya akan membuat pusing pikiran. Bila ada yang mau memberi bantuan terima saja, buat apa ditolak, apalagi kondisi Anda saat ini lagi membutuhkannya.

Karir: Jangan terlalu menuruti gengsi karena bisa-bisa akan memperpuruk posisi Anda saat ini.

Kesehatan: Masalah hanya seputar suasana hati Anda yang tampaknya masih dipengaruhi oleh pikiran-pikiran jengkel dan kecewa karena mendengar omongan orang.

Keuangan: Anda bisa bernafas lega di hari ini karena pemasukan cukup lancar dan bisnis juga tidak ada rintangan.

Asmara: Selama Anda mau mengalah dan tidak terlalu mengekang dirinya, maka hubungan asmara Anda akan dapat berjalan dengan penuh kedamaian.

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Peruntungan: Tak perlu ikut campur urusan orang lain yang tidak ada sangkut pautnya dengan diri Anda. Sadarilah bahwa urusan Anda sudah setumpuk, untuk itu apa gunanya ikut campur urusan orang lain yang akhirnya hanya akan menambah beban pikiran Anda saja.

Karir: Lebih baik Anda diam daripada terus bicara tapi tak menyelesaikan masalah.

Kesehatan: Kondisi badan masih terjaga dengan baik. Bila ada masalah hanya penyakit lama Anda pusing yang biasa timbul di pagi hari.

Keuangan: Keinginan hati yang ingin beli barang yang kurang begitu penting sebaiknya bisa dikendalikan.

Asmara: Berusahalah untuk selalu jujur dan tidak mengingkari cintanya yang tulus.

Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Peruntungan: Banyak rencana yang membuat bingung. Selesaikan dulu yang sudah ada setelah itu baru yang yang lain agar semuanya berjalan seiring dan teratur. Nasib sudah cukup bagus, untuk itu tak perlu khawatir.

Karir: Hindari yang mudah menimbulkan rintangan ataupun sandungan. Kejar ketinggalan sehingga keberhasilan yag tertunda itu tidak molor-molor lagi.

Kesehatan: Cukup baik, hanya saja suasana hati yang terkadang tampak labil sebaiknya bisa dikendalikan dan tak sampai mengganggu kesehatan Anda.

Keuangan: Rejeki tidak ada masalah. Semuanya masih lancar-lancar saja.

Asmara: Dalam berbicara Anda harus berhati-hati, jangan sampai menyinggung dia. Bersikaplah yang lebih dewasa.

Aries (21 Maret - 20 April)

Peruntungan: Susun rencana yang menggembirakan sekaligus bermanfaat. Dengarkan pula saran maupun pendapat dari berbagai pihak, jangan acuh saja. Di hari ini peruntungan Anda cukup bagus dan mampu menutup berbagai permasalahan yang ada di dalam bisnis Anda.

Karir: Hubungan dengan rekan-rekan umumnya baik. Akan ada pertemuan dengan kawan lama juga.

Kesehatan: Masih terkendali dan tidak ada masalah. Akan lebih baik jika Anda tetap melakukan rutinitas rutin berolahraga di pagi hari semisal jogging ataupun senam.

Keuangan: Hari ini keuangan tidak ada masalah. Semua yang Anda harapkan Insya Allah akan terlaksana.

Asmara: Berilah dia kebebasan. Jangan Anda rampas hak-haknya. Hormatilah dan hargai keinginannya, asal tidak sampai menyimpang dari norma kesusilaan.

Taurus (21 April - 20 Mei)

Peruntungan: Bisnis Anda akan terus meningkat, segalanya lancar dan mantap. Meskipun demikian Anda jangan sembrono, tetaplah waspada serta berhati-hati. Jangan mudah menerima ajakan teman untuk berfoya-foya dan lebih baik jangan mencampuri urusan orang lain yang hanya akan merugikandiri Anda sendiri.

Karir: Apa kata atasan sebaiknya Anda laksanakan saja. Itu akan lebih baik daripada Anda terus menentangnya.

Kesehatan: Walaupun badan terasa lebih baikan, ada baiknya Anda tetap menjaganya dengan lebih hati-hati, terutama terhadap berbagai makanan yang menjadi pantangan Anda sebaiknya jangan dilanggar dulu.

Keuangan: Perputaran uang kurang stabil, perlu perbaikan. Hindari pemborosan karena bisa menjadi penghambat langkah Anda.

Asmara: Kurang adanya saling pengertian cukup mempengaruhi hubungan masa depan Anda berdua. Bicaralah terus terang dan terbuka padanya.

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Peruntungan: Hari ini bintang Anda masih bagus dan mujur, hanya tinggal tergantung bagaimana Anda memanfaatkan kesempatan ini. Jangan cepat merasa puas dengan apa yang Anda raih selama ini. Dimana masih ada peluang maka raihlah keberhasilan sebanyak mungkin.

Karir: Harus mulai dari nol lagi.

Kesehatan: Agak rentan dengan penyakit, untuk itu Anda harus jaga benar. Jangan sampai penyakit lama kambuh kembali hanya karena Anda lalai untuk hidup disiplin, terutama dalam memanfaatkan waktu istirahat yang ada.

Keuangan: Pertahankan yang sudah bagus ini dan kalau bisa ditingkatkan lagi. Hari ini masih banyak keuntungan yang dapat Anda raih, optimislah.

Asmara: Sabarlah karena memang sudah jalannya begitu. Anda harus mau menerima dan memaklumi kekurangan-kekurangannya.

Cancer (21 Juni- 20 Juli)

Peruntungan: Kesuksesan ada di tangan Anda sendiri, apalagi peluang sudah nampak di depan mata sehingga sangatlah disayangkan jika akhirnya terbuang percuma.

Karir: Tak perlu takut untuk bisa lebih berimprovisasi.

Kesehatan: Sekilas badan nampak terasa sehat, akan tetapi akan bisa terganggu jika Anda tidak bisa menjaganya dengan berpola hidup yang benar.

Keuangan: Tak perlu mengharapkan janji orang lain karena hanya akan bikin kecewa saja.

Asmara: Tetap ceria dan cukup hangat sehingga hari akan terasa cepat berlalu.

Leo (21 Juli-21 Agustus)

Peruntungan: Buat apa terus memikirkan omongan dan gunjingan orang? Itu hanya akan bikin sakit hati. Ada baiknya Anda terus menatap ke depan tanpa perlu tengok kanan kiri.

Karir: Apa yang menurut Anda baik ternyata belum tentu akan diterima orang lain dengan baik juga, untuk itu jangan keburu takabur dulu.

Kesehatan: Anda tak perlu sangsi dengan kondisi badan karena masih tampak segar dan prima.

Keuangan: Tampak baik dan pemasukan tetap lancar serta bisa diharapkan untuk dapat memenuhi segala kebutuhan yang ada.

Asmara: Suasana yang merenggang ini sebaiknya bisa diselesaikan dengan kedamaian, tanpa perlu dengan kata-kata yang terkadang sangat menusuk hati.

Virgo (22 Agustus - 22 September)

Peruntungan: Suasana masih terbilang cukup baik, terutama untuk memulai hal-hal yang masih baru bagi diri Anda. Tak perlu terpengaruh oleh keadaan berat yang lagi Anda alami di hari ini.

Karir: Hadapilah segalanya dengan optimis. Yakinlah bahwa segalanya pasti ada jalan jika disitu ada kemauan.

Kesehatan: Aktivitas tinggi dan pekerjaan setumpuk harus diimbangi dengan kondisi badan yang benar-benar prima, untuk itu manfaatkan waktu istirahat yang tersedia sebaik mungkin.

Keuangan: Agak berat untuk meraih keuntungan besar di hari ini.

Asmara: Apa gunanya selalu membikin sakit hati dirinya? Apa bukan lebih baik Anda hiasi suasana kisah cinta Anda dengan kemesraan dan keharmonisan?

Libra (23 September - 22 Oktober)

Peruntungan: Kesempatan baik yang sudah terbentang di depan mata sebaiknya benar-benar bisa ditindaklanjuti. Tak perlu terpengaruh oleh kegagalan yang pernah Anda alami di waktu lampau.

Karir: Ingatlah bahwa kegagalan bukanlah kehancuran, selama diri Anda masih mau bangkit maka masih ada kesempatan bagi Anda untuk meraih kesuksesan.

Kesehatan: Jangan percaya diri dulu bahwa kondisi badan Anda sudah benar-benar fit karena penyakit itu datangnya sewaktu-waktu, apalagi jika tidak ada upaya untuk menjaga kesehatan.

Keuangan: Walaupun income masih belum memuaskan akan tetapi diri Anda masih harus bersyukur karena di masa sulit ini masih ada saja pemasukan.

Asmara: Jangan hiasi waktu-waktu Anda dengan percekcokan karena itu akan membuat asmara Anda tak ada tenang-tenangnya.

Scorpio (23 Oktober - 22 November)

Peruntungan: Hari ini bintang Anda ibaratnya pohon lagi kering, jadi tidak mungkin berbuah. Kalau Anda menyadari hal itu, maka Anda tidak perlu terlalu berambisi karena memang waktunya pohon itu lagi kering. Lebih baik dipertahankan saja apa yang sudah ada agar tidak menimbulkan kerugian yang besar.

Karir: Berusahalah untuk tidak menceritakan masalah pribadi kepada siapapun.

Kesehatan: Cobalah Anda bersikap sabar terhadap berbagai masalah yang mendera Anda akhir-akhir ini. Walaupun suasana cukup rumit bila menginjak waktu istirahat usahakan untuk memanfaatkannya sebaik mungkin.

Keuangan: Tunda dulu semua rencana untuk spekulasi ataupun kongsi. Laksanakan saja apa yang sudah ada. Tunda dulu ambisi Anda untuk mengembangkan usaha, nanti bisa rugi.

Asmara: Ada seseorang yang iseng dan akan mengganggu keharmonisan hubungan asmara Anda. Walau begitu Anda tak perlu menanggapi berbagai isu yang tersebar dengan emosi.

Sagitarius (23 November - 20 Desember)

Peruntungan: Jalan masih belum tertutup untuk Anda. Masih banyak celah-celah yang dapat dilewati, tinggal bagaimana Anda, apakah Anda cepat menyerah atau putus asa. Bintang Anda hari ini dinaungi oleh bintang penolong, maka dari itu tak perlu keburu menyerah.

Karir: Melangkahlah dengan penuh keyakinan pasti Anda akan lebih sukses.

Kesehatan: Kondisi badan Anda relatif lebih baikan daripada hari kemarin, walau begitu untuk aktivitas yang terlalu memeras tenaga sebaiknya dihindari dulu.

Keuangan: Bisnis cukup lancar dan mendatangkan income yang lumayan tinggi.

Asmara: Cukup mulus jalannya, cuma Anda harus mengekang diri. Tak usah bernafsu sekali bila mendengar

Posted by Warta Digital on 11/24/2011 10:00:00 PM. Filed under . Kamu bisa ikuti semua artikel melalui :

0 komentar for "Zodiak Anda Hari Ini"

Leave a reply