Samsung Galaxy S II Dan Galaxy Note Menggunakan Android 4

Bagi anda yang memiliki atau berniat membeli ponsel Android Samsung Galaxy S II dan Galaxy Note, mungkin berita yang satu ini bisa menjadi kabar gembira.

Samsung telah mengumumkan bahwa mereka akan segera meluncurkan upgrade OS pada tablet dan ponsel pintar besutan mereka tersebut. Seperti yang dikutip dari Mashable, kabarnya Samsung Galaxy S II dan Galaxy Note berada pada urutan pertama koleksi mereka yang akan segera merasakan OS Android 4 terbaru yakni Ice Cream Sandwich. Sedangkan untuk gadget lainnya, akan segera menyusul.

Ice Cream Sandwich akan hadir pada kedua ponsel tersebut di kuartal pertama 2012. Kemudian akan disusul oleh deretan gadget Samsung lainnya seperti Galaxy R, Galaxy Tab 10.1, Galaxy Tab 8.9, Galaxy Tab 7.7 dan Galaxy Tab 7.0 Plus.
Fitur-fitur yang ditawarkan oleh Android 4 ini sangatlah menarik. Diantaranya seperti face unlock, mobile hangouts, recent apps & multitasking serta beberapa fitur tambahan lainnya yang akan membuat anda semakin jatuh cinta pada Android


Ternyata tak hanya Samsung yang siap meluncurkan Ice Cream Sandwich ini. Kabarnya, HTC dan Motorolla dengan Droid Razr andalannya pun siap meluncurkan OS ini di awal 2012.
Bagi anda yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai fitur-fitur pada Ice Cream Sandwich, silahkan simak video berikut:

Posted by Warta Digital on 12/21/2011 09:07:00 AM. Filed under , . Kamu bisa ikuti semua artikel melalui :

1 komentar for "Samsung Galaxy S II Dan Galaxy Note Menggunakan Android 4"

  1. wow,semakin hari semakin maju yah ANDROID.. Reply Comment

Leave a reply