Sara Jean Underwood, Bersepeda Bugil [video]

Sara Jean Underwood. Artis seksi ini memang berani tampil buka bukan walau masih memakai baju. Kesan seksi masih tersirat lantaran semua melihat dadanya akan tersedak kagum, Wau. Dan yang pastinya akan berdegup kencang hati ini. Untuk melejitkan nama banyak artis lokal maupun manca negara seperti Sara Jean Underwood, berani tampil buka bukan yanag kita sebut Topless. Mungkin Topless adalah hal biasa bagi artis artis tersebut untuk selalu mempopulerkan dirinya. Tapi apa hanya dengan cara tampil Toples ia akan populer.

Sara Underwood menyelesaikan sekolah pada tahun 2002 dan terdaftar di Oregon State University dan kemudian ke Portland State University. Ia sangat peduli pendidikan kalau begitu.

Sara Underwood memulai kehidupan kerja di penjualan bahan bangunan. Sara Underwood juga bekerja di sebuah restoran di Oregon setelah lulus dia.

Sara Underwood menghantam puncak popularitas ketika ia terpilih sebagai playmate bulan pada tahun 2006 dan kemudian sebagai Playmate of the Year tahun 2007. Ia menerima hadiah dari convertible Mini Cooper untuk tampil sebagai Playmate of the Year tahun 2007. Sara Underwood peringkat di nomor 25 pada daftar top 25 bintang playboy terpanas di tahun 2008.

Sara Underwood juga membuat penampilan di salah satu episode The Girls Next Door seri. Sara Underwood juga tampil sebagai Miss Juli 2006 oleh majalah Playboy berikut penampilannya di The Girls Next Door. Setelah itu Sara Underwood diatur untuk muncul di episode lebih banyak seri.

Berikut Videonya :


Posted by Warta Digital on 12/19/2011 10:44:00 AM. Filed under , , . Kamu bisa ikuti semua artikel melalui :

0 komentar for "Sara Jean Underwood, Bersepeda Bugil [video]"

Leave a reply