Diraba Lelaki, ABG Tewas Seketika

http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/kecelakaan-terlindas-truk.jpg
Dua cewek ABG, masing-masing Megi (15) dan Mona (14) warga Pangkalpinang, menjadi korban pencabulan saat keduanya mengendarai motor. Akibatnya fatal, Mona terjatuh dari sepeda motor dan tewas seketika terlindas mobil.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Depati Hamzah, Kelurahan Air Itam, Pangkalpinang, Sabtu (21/1/2012) malam sekitar pukul 20.00 WIB. Mereka mengendarai motor Beat putih berplat BN 7833 HJ.

Tak berapa lama berselang, dari belakang melaju dua orang laki-laki berboncengan mengendarai motor. Diduga kuat lelaki itu memegang payudara Megi selaku pembonceng.
Kontan, Megi dan Mona kaget. Tak terima perlakuan pengendara motor tersebut, Megi langsung mengejar pelaku. Berjarak sekitar 300 meter, pelaku yang memegang payudara Megi berhasil dikejarnya.

"Pas dapat langsung Mona menendang dua orang laki-laki itu yang sedang naik motor," kata Megi saat ditemui bangkapos.com di rumahnya, Sabtu (21/1/2012) malam.

Namun, karena Megi tidak mampu mengendalikan motornya, Mona pun terjatuh ke jalan raya.
Megi yang masih berada di atas motor terus mengendalikan motor namun akhirnya terjatuh juga. Seketika itu, dari belakang melaju sebuah mobil kijang dengan kecepatan sedang. Braaak..Mona yang sedang terjatuh di tengah jalan pun terlindas mobil tersebut. Kepala Mona pun pecah akibat terlindas mobil tersebut.

Beberapa warga sekitar mengetahui kejadian tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian. Dibantu warga lalu membawa Mona dan Megi ke RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang.

Malang bagi Mona tewas seketika di tempat kejadian. Sedangkan Megi mengalami luka lecet di kaki, tangan dan kening. Mona kemudian dibawa ke rumah duka di Kolong Hijau, Kelurahan Baciang, Pangkalpinang.

Posted by Warta Digital on 1/23/2012 04:29:00 PM. Filed under . Kamu bisa ikuti semua artikel melalui :

0 komentar for "Diraba Lelaki, ABG Tewas Seketika"

Leave a reply