Tahun Naga Air Ini Ada Pemimpin Top Yang Lengser

http://i.okezone.com/content/2012/01/23/340/561823/6VcMLpDTGO.jpg
Pada tahun baru Imlek 2563 atau tahun naga air ini diprediksi ekonomi di Indonesia akan meningkat. Tapi, di sisi lain bencana alam juga masih akan mengintai.

Selain itu ramalan lain yang mengejutkan adalah adanya salah satu pemimpin besar di Indonesia yang diprediksi akan jatuh.

Sekretaris Klenteng See Hien Kiong Padang, Indra Budi Darmawan  mengatakan, sesuai dengan sifat air itu kadang surut dan kadang naik, tapi berkat ada naga yang bergulung di dalam air, itu akan membuat gelombang air.  "Itu artinya kondisi ekonomi akan membaik, kalau mengikuti arus naga, tapi kalau melengah akan bisa bangkrut, sebab akan terseret air," katanya di jalan Klenteng, Senin (23/1/2012).

Lanjut Indra, tahun ini yang sangat tepat untuk merintis usahanya, sebab peluang untuk mendapat untung sangat besar. "Bagi pengusaha muda, sangat cocok untuk memulai usahanya," kata Indra.

Selain itu yang harus yang harus diawasi adalah dua daerah yang terancam, yaitu di Sumatera Utara akan terjadi gempa diiringi tsunami kecil. "Sementara di pulau Jawa dibayangi banjir dan longsor. Untuk Sumatera Barat yang rawan bencana tergolong relatif aman," ungkap Indra.

Sementara itu, untuk para pemimpin, pada tahun ini diminta untuk mengintrospeksi diri sebab tahun ini adalah ancaman untuk mereka. "Kalau tidak tanggap dengan aspirasi rakyat, maka ia akan turun. Saat ini rakyat sangat kritis, pemimpin harus bisa meminpin rakyat," terangnya.

Indra mengatakan, di tahun ini akan banyak pemimpin-pemimpin di daerah, mulai dari Bupati, Wali Kota hingga pimpinan partai besar akan jatuh dari tampuk kekuasaan.
http://news.okezone.com/read/2012/01/23/340/561823/ada-pemimpin-besar-akan-jatuh-di-tahun-naga-air

Posted by Warta Digital on 1/23/2012 04:27:00 PM. Filed under . Kamu bisa ikuti semua artikel melalui :

0 komentar for "Tahun Naga Air Ini Ada Pemimpin Top Yang Lengser"

Leave a reply