Telah Di Rilis BlackBerry PlayBook. OS2

Kita tentunya sudah tidak asing lagi dengan smartphone yang satu ini, apalagi kalau yang dimaksud bukan BlackBerry. Ponsel besutan RIM, perusahaan dari Kanada ini mendapat tempat khusus di Indonesia, terlihat dari banyaknya masyarakat kita yang menggunakan BlackBerry. Tapi kali ini yang dibahas bukan smartphone BlackBerry, melainkan tablet computer RIM, yaitu BlackBerry PlayBook.

Tapi seperti yang diketahui, tablet PlayBook ini geliatnya tidak seheboh dengan saingannya, iPad atau tablet Android manapun, sebut saja Samsung Galaxy Tab. Maka dari itu, di update OS terbarunya, yaitu OS 2, RIM menghadirkan fitur-fitur yang baru. Sebut saja fitur BlackBerry Bridge yang mengalami peningkatan. BlackBerry Bridge adalah salah satu aplikasi yang bisa diunduh yang menghubungkan antara smartphone dengan tablet anda ini. Fitur yang ditingkatkan adalah, kini dengan Bridge, pengguna bisa mengendalikan PlayBook menggunakan BB smartphone, singkatnya, BB dijadikan remote control.

Selain itu, fitur lainnya adalah kita bisa menggunakan keypad dari BB untuk mengetikkan sesuatu di PlayBook tanpa harus menggunakan layar sentuh PlayBook itu sendiri. Pengguna juga bisa menyetel video di BB lalu ditransfer ke PlayBook, jika misalnya anda ingin menonton di layar lebih besar. Poin utamanya adalah, sinkronisasi antara BB dengan PlayBook semakin baik di OS 2 ini.

Nah, tertarik untuk memiliki BlackBerry PlayBook sebagai tablet pilihan favorit?

Posted by Warta Digital on 2/09/2012 10:01:00 AM. Filed under , . Kamu bisa ikuti semua artikel melalui :

0 komentar for "Telah Di Rilis BlackBerry PlayBook. OS2"

Leave a reply