PlayStation 3 Dibobol

PlayStation 3 Dibobol, Bisa Mainkan Game Bajakan


Jakarta - Orang yang sama yang berhasil membobol iPhone kini telah berhasil membobol sistem PlayStation 3 (PS3). Teorinya, ini memungkinkan game bajakan dimainkan pada konsol tersebut.

Ya, ini artinya gelar PS3 sebagai satu-satunya konsol game yang aman dari pembobolan telah dipatahkan. Sang pelaku adalah George Hotz, pria 20 tahun yang pada 2007 berhasil membobol iPhone.

Hotz mengatakan setelah dibobol, PS3 bisa digunakan untuk memainkan game buatan sendiri, game PlayStation 2 bahkan game bajakan. Namun Hotz mengatakan dirinya tak akan terlibat dalam upaya menjalankan game bajakan di PS3.

Meskipun belum menjabarkan detail aksinya, Hotz berjanji akan membocorkannya di dunia maya dalam waktu dekat. Ia mengaku butuh waktu 5 minggu untuk melakukan itu dengan metode yang lebih banyak menggunakan software daripada hardware.

Hotz mengungkap keberhasilannya itu kepada BBC, seperti dikutip detikINET, Selasa (26/1/2010). Walau membobol PS3, Hotz mengaku dirinya sebenarnya tak suka bermain konsol game itu dan hanya memiliki satu game PS3.

Posted by Warta Digital on 1/26/2010 12:23:00 PM. Filed under . Kamu bisa ikuti semua artikel melalui :

0 komentar for "PlayStation 3 Dibobol"

Leave a reply