Alfian Tuasalamony, Pemain Muda Indonesia Yang Di incar Vicenza Italia

Geliat pemain muda Indonesia kian dilirik klub-klub Internasional. Penampilan Andik Vermansyah di SEA Games kemarin, bahkan membuat klub Liga Zon Sagres, Benfica dan Serie-A, Novarra, dikabarkan memantau pemain bertubuh mungil tersebut.

 
Alfian Tuasalamony, pebola 19 tahun berdarah asli Maluku ini, salah satu yang beruntung dapat mengecap kompetisi Eropa terlebih dahulu. Ia kini bermain bagi RSC Vise, tim divisi dua Belgia yang sebagian sahamnya dimiliki oleh Grup Bakrie.

http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Alfian-Tuasalamony.jpgTeranyar, lewat akun twitter resmi Vise, Alfian dikabarkan tengah diminati oleh klub Serie-B yakni Vicenza. Bahkan perwakilan Vicenza akan menyambangi Belgia untuk menyaksikan performa Alfian secara langsung kala menghadapi Antwerp beberapa waktu mendatang.

Di Vise, Alfian tidak sendirian. Pasalnya klub tersebut memiliki empat pemain berkebangsaan Indonesia sekaligus. Selain Alfian, Yericho Christiantoko, Syamsir Alam dan Yandi Sofyan Munawar, pun bermain di sana. Keempat pemain ini merupakan bagian dari proyek tim Sosiedad Anonima Deportiva (SAD) Indonesia yang berlatih di Uruguay.
http://www.tribunnews.com/2012/01/14/pemain-muda-indonesia-diincar-klub-serie-b-italia

Posted by Warta Digital on 1/17/2012 04:05:00 PM. Filed under . Kamu bisa ikuti semua artikel melalui :

0 komentar for "Alfian Tuasalamony, Pemain Muda Indonesia Yang Di incar Vicenza Italia"

Leave a reply