Busana Galaksi Lady Gaga di Grammy Awards

  • Semua mata tertuju pada penampilan Lady Gaga saat berjalan di karpet merah untuk menghadiri Grammy Awards 2010.

    Ia memang seperti bunglon dan penampilannya selalu menyita perhatian. Kali ini Lady Gaga menggunakan gaun bernuansa galaksi yang berbentuk seperti sistem tata surya.

    Gaun galaksinya berwarna perak menyala dan terlihat tiga dimensi. Ia merancang gaun fenomenal tersebut dan bekerjasama dengan tim dari Giorgio Armani.

    Rambutnya yang panjang dan dicat kuning membuat penampilannya saat itu terlihat lebih feminin dari biasanya. Tetapi tentunya feminin versi Lady Gaga.

    "Saya merasa terhormat menggunakan busana Armani malam ini. Koleksi dari Mr. Armani yang khusus diciptakan untuk saya benar-benar menjadi ikon. Mereka merepresentasikan tidak hanya busana yang indah tapi juga semangat dan esensi saya sebagai seorang seniman," kata Lady Gaga seperti VIVAnews kutip dari AP.

    Fergie dari Black Eyed Peas juga menggunakan gaun futuristik dan tampaknya "sealiran" dengan Lady Gaga. Ia menggunakan gaun strapless warna biru dengan aksen berbentuk ular warna perak di bagian bahu. Sangat cantik dan seksi.

    Heidi Klum juga menggunakan gaun mini berpotongan leher rendah berwarna nude dengan percikan warna perak. Riasan yang simpel dan cincin berbentuk kupu-kupu warna perak yang digunakan Klum, membuat penampilannya sangat elegan sekaligus seksi.

    • VIVAnews

  • Posted by Warta Digital on 2/03/2010 10:57:00 AM. Filed under . Kamu bisa ikuti semua artikel melalui :

    0 komentar for "Busana Galaksi Lady Gaga di Grammy Awards"

    Leave a reply