Menampilkan Update Blog di Facebook

Blogdetik - blogdetik

blogdetik

Blog kalian diminati teman-teman yang di facebook, padahal mereka tidak tahu kalian punya blog?. Paling menyenangkan ketika mereka bertanya tentang tulisan-tulisan kita, dan banyak yang memilih like pada update postinganku.

Ini adalah sebuah kenyataan yang indah, bahwa ternyata facebook dan blogdetik bisa diseimbangkan, ternyata facebook bukan hanya untuk happy fun saja, tetapi bisa menjadi salah satu sarana berbagi.

Setelah kita bisa menampilkan profile facebook di sidebar blogdetik, ternyata kita bisa menampilkan tulisan di blogdetik pada halaman facebook secara update. Kolaborasi antara facebook dan blog ini menambah pengunjung blogdetikku dan menambah sahabat facebookku, selain itu, banyak yang penasaran bagaimana menjadi facebookers yang kreatif dan berkarya melalui blog. Senang sekali bisa berbagi. Selain itu banyak keuntungan lain yang bisa kita dapatkan, setelah mendapat sahabat baru, ternyata bisa membantu sahabat menjadi orang-orang yang memiliki minat baca dan tulis, serta bisa menghasilkan karya-karya baru. Mendidik dan menyeimbangkan otak kiri dan kanan.

Nah… Buat kamu-kamu yang belum bisa menampilkan tulisan di blogdetik ke halaman facebook, saya akan bagikan tipsnya, dan semakin rajinlah menulis, agar sahabat-sahabat di facebook juga semakin cinta akan menulisa dan membaca, apalagi kalau tulisan kita menjadi inspirasi bagi mereka, memberikan kesegaran baru setiap hari dan menjadi tulisan yang mendidik.

Silahkan Ikuti langkah-langkah berikut ini :

  1. Login pada halaman facebook Kamu
  2. Arahkan mouse kamu ke bagian paling bawah halaman facebook, di bagian Apllication dan Klik pada NOTESnotes
  3. Disebelah Kanan Halaman facebook anda akan tampil Notes Setting kemudian klik pada Import a Blogimport-blog
  4. Pada Option Import Blog, maka isikanlah :a. pada Web URL : Isi dengan alamat Blogdetik anda,

    Jangan Lupa http:// baru alamat blogdetiknya ya! :D

    b. Kemudian beri tanda Check list / centang pada bagian By entering the URL…..

    Seperti Contoh di bawah :

    import-option

  5. Kemudian Klik pada Start Importing
  6. Akan muncul tampilan untuk konfirmasi disebelah kanan , apakah kita yakin akan menampilkan halaman Blog di facebook, Jika YA klik pada Confirm Import
    confirm-import
  7. OK.. Selamat anda Sudah Menampilkan setiap tulisan di blog secara UPDATE. Belum yakin? Mau lihat isi blog kamu ?? silahkan klik pada MY NOTESlihat-isi-blogku1
    1. Klik pada Application NOTES, kemudian pada bagian NOtes setting Klik pada Edit Import Settingedit-blog-notes1
    2. pada bagian option Klik pada STOP IMPORTING
      stop-importing1
    3. Selesai, blog anda sudah terhapus dari facebook, tetapi Jika ingin memasukkan Alamat Blogdetik yang lain, silahkan isi kembali Web URL dengan alamat Blog yang baru dan centang pada By entering
    4. Jika sudah silahkan Klik CONTINUE, maka alamat blog yang baruelah ditampilkancontinue
  8. Gampang kan??

    Tapi ada satu pertanyaan dalam hati gak, kalau saya tidak mau menampilkan halaman blog, bagaimana ya cara menghapus nya? tapi, alangkah menyenangkan jika menampilkannya, Bukan Begitu?

    Nah ini dia langkah-langkahnya, Jika ingin menghapus dan menampilkan alamat blog kamu yang lain(seandainya kamu berganti alamat blog) karena notes pada facebook hanya bisa menampilkan 1 alamat blog saja.

Menyenangkan Bukan?? Ternyata Ngeblog semakin menyenangkan dan tidak membosankan. Selamat mencoba dan teruslah berkarya

Posted by Warta Digital on 2/04/2010 04:35:00 AM. Filed under . Kamu bisa ikuti semua artikel melalui :

0 komentar for "Menampilkan Update Blog di Facebook"

Leave a reply