Do the Magic with Demian

Sang ilusionis Demian ternyata tak pelit berbagi ilmu soal sulap. Buktinya, dia rela membocorkan rahasia bermain sulap lewat sebuah buku berjudul “Do the Magic with Demian”.

Buku yang diterbitkan Gagasmedia itu mengupas 66 trik sulap yang pernah dilakukan Demian. Buku tersebut diulas secara detail dengan dilengkapi foto full colour juga DVD, sehingga mudah dipahami oleh mereka yang ingin belajar sulap.

”Ini sumbangan kita berdelapan (Demian and D’Four). Kita berusaha menyumbangkan euforia sulap yang kini sedang booming,” kata Demian seusai acara peluncuran buku ”Do the Magic with Demian” di Gramedia Depok, Jawa Barat, Sabtu (30/1/2010).

Suami dari Yulia Rahman ini hanya memperkenalkan 66 trik sulap, karena tergila-gila dengan angka 6. Tapi angka itu, katanya, tak identik dengan angka keberuntungan.

”Saya hanya identikkan Demian itu angka 6,” ujarnya yang mengaku sebulan mempersiapkan buku tersebut.

Dengan buku itu, Demian berharap masyarakat bisa mempelajari trik sulap dari yang mudah sampai membutuhkan kosentrasi dan waktu khusus untuk mempelajarinya.

”Kami tidak mengajarkan sulap yang aneh-aneh. Masyarakat bisa main dengan korek api, jarum, atau benang,” tutup Demian yang ingin bukunya itu mematahkan persepsi sulap adalah klenik atau mistik. (okezone)

Posted by Warta Digital on 2/03/2010 02:19:00 PM. Filed under . Kamu bisa ikuti semua artikel melalui :

0 komentar for "Do the Magic with Demian"

Leave a reply