Klub Seri-A Italia Kepincut Dengan Andik


Seperti yang dilansir situs itasportpress, klub promosi Novara tertarik untuk menggunakan jasa Andik. Alasan Biancoazzurri tertarik untuk menarik 'Messi Indonesia' adalah harganya yang masih murah, tanpa mengurangi suntikan segi teknis tim.

"Dalam perspektif ini, Direktur Olahraga Mauritius Pederzoli, sudah memantau playmaker Andik Vermansyah, pemain 20 tahun Indonesia yang sebelumnya menjadi target Los Angeles Galaxy," seperti yang ditulis situs itasportpress.

"Dia bermain di Persebaya dan musim ini telah mencetak 7 gol dari 17 penampilan. Dia masuk dalam anggota Timnas U-23 Indonesia," jelas situs tersebut.

Setelah tampil memikat pada SEA Games 2011 lalu, nama Andik semakin meroket usai sukses saat tampil membela Indonesia Selection menghadapi LA Galaxy, yang diperkuat oleh David Beckham dan Robbie Keane.

Pada pertandingan tersebut, pemain bertubuh 162 cm itu tampil cerdik dengan kecepatan dan skill individu sehingga memaksa Beckham menghajar kakinya dengan tekel keras, meski akhirnya berbaikan dengan bertukaran kostum dan meleparkan pujian.

Sebelumnya Andik juga diisukan menarik perhatian tiga klub Eropa, salah satunya klub Liga Portugal Benfica.

Posted by Warta Digital on 12/16/2011 12:55:00 AM. Filed under , . Kamu bisa ikuti semua artikel melalui :

1 komentar for "Klub Seri-A Italia Kepincut Dengan Andik"

Leave a reply