Pegulat Sexy WWF, Yang Menolak Tampil Telanjang

Dari segi tubuh, mungkin tidak ada yang terlalu percaya kalau Stacy Keibler adalah seorang pegulat wanita di WCW dan WWF hingga tahun 2006. Tapi, demikianlah kenyataannya. Perempuan kelahiran Baltimore, 14 Oktober 1979, tidak hanya enak dipandang dan berambut pirang. Ia juga terlibat dalam olahraga “keras” yang konsepnya full entertainment itu.
Sejak kecil Stacy Keibler seolah sudah melatih diri untuk menjadi selebritis multitalenta. Usia tiga tahun, Keibler mengikuti les balet, jazz, dan menari. Tak cukup di sana, Keibler mengambil studi komunikasi massa di Towson University. Hebatnya, GPA Keibler mencapai 3,7 —ukuran yang selalu dianggap tidak mungkin dilakukan oleh gadis pirang bertubuh “hot”—.
Karier Keibler sebagai selebritis sudah dimulai sejak berusia 18 tahun. Ia menjadi cheerleader untuk tim sepakbola Baltimore Ravens.
Ketertarikannya dengan dunia gulat dimulai dari keisengannya menonton olahraga yang menjadi hiburan di Amerika Serikat.
Lalu, pada 20 tahun, ia terpilih dalam audisi menjadi Nitro Girls untuk WCW. Nitro Girls adalah tim dance yang difungsikan untuk menghibur penonton live sepanjang ikla berlangsung. Mirip seperti gadis ring di dunia tinju.
Dari kegiatan remeh-temeh yang tak sebanding dengan IPK-nya ini, kemudian ia bergerak lebih panas lagi. Keibler menjadi seorang valet, gadis yang menemani pegulat di ring. Keibler memuaskan semua penonton pria dengan pameran kaki jenjang sebagai salah satu ciri khasnya.
Berada di dunia gulat, lama-lama Stacy Keibler benar-benar terjun ke ring. Tidak terbayangkan seorang perempuan “tak berotot” dengan wajah baik-baik, bisa menendang atau membanting lawan. Kalau tidak percaya, lihat saja aksinya di bawah ini.


Tahun 2006, Keibler memutuskan keluar dari WWE dan mencari karier baru. Wajah cantiknya jelas sangat laku untuk tampil sebagai wajah kover majalah. Sementara, kecemerlangan otaknya berguna saat menjadi kolumnis majalah Stuff selama 2 tahun. Di sana, Keibler mengisi kolum “Getting Fit with Stacy Keibler“.
Ia juga rutin dinobatkan dalam daftar 100 Wanita Terseksi Maxim setiap tahunnya. Keibler juga mungkin menjadi salah satu wanita yang paling membuat Hugh Hefner menyesal. ia menolak tampil telanjang untuk Playboy.
Status WAG Stacy Keibler didapatkan dari hubungannya dengan Andrew Martin, seorang pegulat yang berjuluk The Punisher. Awalnya, hubungan ini cuma “akting” demi memuaskan penonton. Namun, akhirnya berkelanjutan hingga keluar ring.
Urusan percintaan, Keibler termasuk sering berganti pasangan. Terakhir, ia bergandengan mesra denga George Clooney.

Posted by Warta Digital on 12/13/2011 10.00.00 AM. Filed under , , , . Kamu bisa ikuti semua artikel melalui :

0 komentar for "Pegulat Sexy WWF, Yang Menolak Tampil Telanjang"

Leave a reply