Rahasia Seks Artis Hollywood

Selebritis top dunia identik dengan  tubuh seksi, wajah cantik, rambut indah, kulit mulus dan masih banyak lagi. Lantas bagaimanakah kehidupan seksualitas para Selebritis tersebut dengan pasangannya? Simak beberapa pengakuan dan komentar para sebebritis dunia seperti Fearne Cotton, Megan Fox, Kendra Wilkinson, dll tentang kehidupan seks mereka.

1. Fearne Cotton
Urusan seksual presenter asal Inggris ini bicara blak - blakan. Fearne Cotton menjelaskan, setiap hari kita harus berpenampilan fit dan fresh walaupun di luar pekerjaan kita. Agar selalu fit dan fresh kita diharuskan untuk melakukan kegiatan yang santai, olah raga ke Gym, minum alkohol, sehingga seksualitas kita akan selalu prima.

2. Megan Fox
Megan Fox dalam urusan seksual yang terpenting adalah melakukan olah raga yang rutin dan jangan sembarangan memilih pasangan kencan. Pemeran dalam film TRANSFORMER ini mengaku hanya dua kali melakukan hubungan intim. “Saya hanya pernah melakukannya dengan dua pria sepanjang hidup saya. Seseorang di usia remaja, dan Brian,” ungkap Megan seperti dikutip dari TheSun.

3. Anna Paquin
Berbeda denagn Anna Paquin, sang bintang tersebut secara terang - terangan mengaku menjadi biseksual. Pengakuan ini di sampaikan Anna Paquin dengan penuh percaya diri dalam kampanye di Los Angeles

Bintang film X-MEN ini mengaku bukan tipe wanita yang terlalu pusing untuk memikirkan sebuah perkawinan. Brazilian Wax merupakan salah satu tips seks terbaik yang dimilikinya, dan itulah rahasia seks wanita cantik ini.

4. Mel B
Cewek seksi yang mempunyai nama asli Melanie Janine Brown, memiliki rahasia seks yang unik. Dia suka Seks toys semisal cambuk. Cambuk memberikan variasi seks yang beda dari mainan seks yang lain. " cambuk memberikan kesan seksi dalam sebuh hubungan intim " ujarnya.

5. Dita Von Teese
Sama dengan Mel, Dita Von Teese juga menyukai alat seks berupa cambuk. Dia mengungkapkan mainan seks ini sangat membuat gairah kehidupan seksualitasnya. Cambukan yang agak kasar di bagian pantatnya membuat wanita ini cepat menjadi panas dan bergairah.

6. Kendra Wilkinson
Model cantik di majalah Playboy ini mengaku menjadi pasangan muda sangatlah menyenangkan dan membuatnya memiliki gairah yang tinggi. Kendra yang memiliki bayi masih mungil ini mengaku kehidupan seksual nya meningkat. Menurutnya pasangan muda adalah pasangan dengan tingkat gairah yang paling tinggi, makanya Kendra dan suami tidak menyia - nyiakan kesempatan muda ini.

7. Heidi Klum
Meski sudah dikaruniai 4 anak, kehidupan seksualitas Heidi dan Seal suaminya masih normal - normal saja. Mereka berdua sampai sekarang tidak menggunakan alat bantu seks semisal cambuk, vibrator dll.

" Kami berdua  belum membutuhkan alat bantu seks dan mungkin 5-10 tahun ke depan akan membutuhkannya." ucapnya.

Heidi juga membeberkan rahasia agar seksualitas kita tetap terjaga yaitu dengan kemesraan dan keromantisan. Makanya tak jarang mereka berdua tampak mesra pada saat jalan - jalan ataupun belanja.

8. Nicole Kidman
Nicole sangat tertutup dengan masalah kehidupan seksnya. Menurutnya seks adalah privasi untuk setiap orang dan tidak boleh diketahui oleh orang lain. Namun Nicole membocorkan sedikit kehidupan seksnya, dia menyukai  aksesoris seks yang baru dan menggoda.

9. Victoria Beckham
Istri dari pesepak bola David bechkam ini mengaku sangat senang jika memiliki bayi perempuan. Berbagai macam cara ditempuhnya yaitu dengan melakukan Program Seks 5x sehari bersama suaminya.

Gaya standing sex merupakan pilihan favoritnya dalam melakukan hubungan intim dengan suaminya, karena dengan gaya ini kemungkinan memiliki bayi perempuan sangatlah besar.

Posted by Warta Digital on 12/14/2011 10:00:00 AM. Filed under , . Kamu bisa ikuti semua artikel melalui :

0 komentar for "Rahasia Seks Artis Hollywood"

Leave a reply