Daya Seksual Tiger Woods Dahsyat!

Los Angeles, Loredana Jolie mengaku Tiger Woods memiliki kekuatan seksual dahsyat. Apalagi yang diungkap dalam bukunya yang akan dirilis bulan depan itu?

Jolie, 27 tahun, mantan model Playboy, mengaku pertama kali berjumpa Tiger Woods pada 2006. Saat itu, pegolf nomor satu dunia itu membayarnya 10 ribu pound untuk menemaninya berkunjung ke New York.

Dalam bukunya, e Real Diary: Lessons from the Good Time Girl to Champion, dia menggambarkan Tiger Woods memiliki ketergantungan terhadap seks. Tiger Woods terbiasa memaksakan kehendaknya.

Dia menyatakan dalam bukunya bahwa dirinya hanya dibayar sekali saja dari 20 kali kesempatan mereka bercinta. Selebihnya, Jolie mengaku melakukannya atas dasar cinta dan tak lagi dibayar. Dia jatuh cinta terhadap Tiger Woods selama dua tahun bersama-sama.

Jolie juga menyebutkan Woods suka menikmati threesome. Dia pun sering berkhayal menyaksikan Jolie bercinta dengan pria lain.

Saya akan membuat fantasinya. Saya bertanya bagaimana jika ada orang lain di sini saat dia berada bersama saya. Itu akan membangkitkannya. Dia takkan mengatakan akan mencobanya. Itu hanya menggairahkannya, tambah Jolie.

Jolie menyatakan pula kekagumannya terhadap kekuatan seksual Tiger Woods dalam bukunya itu. Dia menggambarkannya dalam campuran keliru, gabungan ungkapan langit ketujuh dan awan kesembilan.

Saat saya memiliki hubungan dengan Tiger, saya seperti di awan ketujuh, terutama dari perspektif seksual. Tak diragukan lagi, faktanya Tiger begitu perkasa di ranjang, katanya.

Tiger Woods, demikian Jolie, juga punya ketergantungan terhadap obat-obat tidur. Tiger tergantung pada pil. Saya melihatnya menelan pil tidur dan penahan sakit. Dia susah tidur tengah malam, ujarnya. [ing]

Posted by Warta Digital on 10/28/2010 04:00:00 PM. Filed under . Kamu bisa ikuti semua artikel melalui :

0 komentar for "Daya Seksual Tiger Woods Dahsyat!"

Leave a reply