Wow, Adriana Lima 'Umbar' Payudara di Jalanan di New York [Foto]

New York, Mungkin ini impian setiap pria heteroseksual: menyaksikan Adriana Lima di jalanan memperlihatkan aset sempurnanya tanpa mengenakan bra.

Dan, peristiwa itu terjadi di New York. Adriana Lima, istri bintang NBA Marko Jaric mempertontonkan payudaranya yang nyaris tak tertutup bra. Bra berwarna biru laut yang pasti bernilai mahal itu tak cukup menahan payudara, asset utama model asal Brasil itu yang ditengarai bernilai US$2 juta.

Kemarin itu, Kamis, Adriana Lima memang tampil menjadi model di depan toko Victoria Secret, Soho, di New York. Potongan bra yang berukuran kecil, tipis, dan nyaris tembus pandang itu, memamerkan keindahan payudaranya. Tak heran, banyak orang, laki-laki maupun wanita, yang ikut berhenti di depan toko tersebut.

Didesain berdasarkan kolaborasi dengan ahli permata Italia, Damiani, dan mengandung lebih dari 3.000 permata, bra tersebut memerlukan enam pengrajin yang menghabiskan 1.500 jam untuk menyelesaikannya. Dan, untuk mengamankan bra termahal itu, Adriana membutuhkan petugas keamanan untuk mengawal bra tersebut. Soalnya, bra tersebut juga dilengkapi berlian, ratna manikam, dan safir total 142 karat. [ing]
Andriana Lima Bra Foto & Video - Berita terbaru dari Model seksi Victoria Secret, Adriana Lima Andriana Lima Bra foto & video di jalanan New York, Amerika Serikat, untuk memamerkan bra bertahtakan berlian dengan harga US$2 juta atau Rp17,8 miliar, Adriana memamerkan bra berkilauan dalam gaun satin warna biru muda, sambil berdiri di karpet merah muda. Bra tersebut dirancang tim dari Victoria Secret bekerja sama dengan ahli perhiasan asal Italia, Damiani. tentu saja aksi ini mengundang decak kagum sejumlah penonton yang telah menanti-natikan aksi Andriana Lima.

Bra dengan harga US$ 2 juta itu dihiasi 3.000 berlian dengan enam orang pekerja yang bekerja selama 1500 jam untuk menyelesaikannya. Adriana juga dikawal oleh tim keamanan sangat mengenakan bra yang dihiasi dengan 142 karat berlian putih, topaz dan safir. wow pantesan mahal karena perhiasan yang menempelnya cukup banyak. berikut foto dan video Andriana Lima dengan bra termahal didunia, tapi maaf videonya nggak sesuai namun meski tak sesuai Anda mungkin ingin lihat video Andriana yang sexy abis pake bra merah, hehehe....

Posted by Warta Digital on 10/28/2010 12:14:00 AM. Filed under . Kamu bisa ikuti semua artikel melalui :

0 komentar for "Wow, Adriana Lima 'Umbar' Payudara di Jalanan di New York [Foto]"

Leave a reply