8 Busana Paling 'Pasaran' di Hollywood

1. Terusan Kotak 'Alexander McQueen'Keduanya terlihat mengenakan terusan karya Alexander McQueen. Emma memadukannya dengan jaket kulit ala biker, sedangkan Rihanna tampil 'preppy' dengan kemeja putih.


 2. Sequin Dress 'D&G'
Juri ajang pencari bakat 'X Factor', Tulisa; editor mode, Anna Dello Russo dan aktris Andrea Riseborough terlihat mengenakan busana hijau berbahan sequin yang sama. Gaun tersebut merupakan rancangan Dolce & Gabbana.

 3. Gaun 'Gucci'
Gaun panjang koleksi autum/winter 2011 dari Gucci menjadi idola banyak seleb. Beberapa di antaranya Jennifer Lopez, penyanyi Florence Welch dan model ternama Natasha Poly.

 4. Terusan Hitam 'Emilio Pucci'
Kali ini giliran terusan velvet dengan detail lace dan pita karya Emilio Pucci yang disukai para artis papan atas. Jessica Chastain adalah artis pertama yang mengenakannya, kemudian diikuti oleh Alexa Chung dan Kylie Minogue.

 5. Gaun Biru 'Stella McCartney'
Memamerkan lekuk tubuh, berbahan velvet dan berwarna biru, gaun rancangan Stella McCartney ini adalah pilihan Penelope Cruz, Louise Redknapp dan Kelly Hoppen untuk tampil memukau. Namun warna sepatu senada, membuat tampilan Penelope tampak lebih baik.

 6. Dress Asimetris 'Victoria Beckham'
Eva dikenal gemar mengenakan dress karya Victoria Beckham. Namun kali ini ia harus bersaing dengan Putri miliuner Inggris, Tamara Ecclestone. Mana yang lebih baik?
  
7. Dress Pastel 'Victoria Beckham'
Tak hanya dengan Tamara Ecclestone, Eva juga tidak mau kalah menarik dari perancangnya sendiri, Victoria Beckham.

 8. Terusan Polkadot 'Stella McCartney'
Terusan bermotif polkadot karya Stella McCartney ini termasuk busana paling 'pasaran' di Hollywood. Bagaimana tidak, kurang lebih terdapat empat orang selebriti yang pernah mengenakannya. Mereka adalah Kate Winslet, Liv Tyler, Livia Giuggioli, dan model Doutzen Kroes.

Posted by Warta Digital on 11/30/2011 08:00:00 PM. Filed under , . Kamu bisa ikuti semua artikel melalui :

0 komentar for "8 Busana Paling 'Pasaran' di Hollywood"

Leave a reply