Merek Krim Pencerah Wajah Ekonomis

Untuk mendapatkan wajah tampak bersih dan cerah, tidak harus selalu menggunakan produk-produk mahal yang berharga ratusan ribu rupiah. Meski bujet sedikit terbatas, Anda pun bisa membeli krim pencerah wajah yang berkualitas baik. Kami rekomendasikan tiga krim pencerah wajah dengan harga tak lebih dari Rp 100.000.

1. Pond's White Beauty Naturals Day Cream
Produk pencerah terbaru dari Pond's ini mengandung ekstrak camellia leaf dan terdapat perlindungan ganda terhadap sinar matahari, sehingga wajah tetap cerah selama beraktivitas. Camellia Leaf mengandung bahan yang dapat mengurangi pembentukan melanin yang menyebabkan kulit menggelap akibat paparan sinar UV. Lengkapi perawatannya dengan krim malam dan sabun wajah dari range yang sama. Dapatkan produk ini seharga Rp 32.000.

2. L'Oreal Revitalift White
Wanita tidak hanya mendambakan kulit halus yang bebas kerut, tapi juga menginginkan kulitnya cerah. L'Oreal 'Revitalift White' bisa menjadi solusi untuk krim pencerah wajah berkualitas namun dengan harga terjangkau. Produk ini mengandung pro-retinol A yang dapat membantu proses regenerasi sel kulit, sehingga kerutan pun tersamarkan. Selain menyamarkan kerutan, kandungan vitamin B3 dari krim ini dapat memudarkan bintik hitam dan juga mencerahkan. Kelebihan lainnya adalah mengandung SPF 18 yang dapat melindungi kulit dari bahaya sinar matahari. Dapatkan krim serbaguna ini dengan harga Rp 100.000.

3. Biokos White 'n Clear Silky White Moisturizer
Pelembab dengan anti-oksidan dan double sunscreen (UVA & UVB) serta kandungan mulberry extract membantu mengatasi masalah hiperpigmentasi yang membuat kulit menggelap. Wajah pun tampak lebih cerah, halus dan muda. Teksturnya berbentuk lotion yang ringan saat dioleskan pada wajah. Dapatkan di hypermarket atau Martha Tilaar Shop, seharga Rp 28.000.

Posted by Warta Digital on 11/30/2011 07:30:00 PM. Filed under . Kamu bisa ikuti semua artikel melalui :

0 komentar for "Merek Krim Pencerah Wajah Ekonomis"

Leave a reply