Navagio, Pantai Indah Yang Begitu Memukau

Pantai Navagio hadir dengan pemandangannya yang sangat memukau. Terletak di Pulau Zakynthos, Yunani. Pemandangannya yang indah kerap dijadikan sebagai gambar untuk postcard dan beragam materi promosi.


Pantai dikenal dengan nama Shipwreck Beach atau The Shipwreck. Penamaan tersebut dikarenakan di kawasan pantai terdapat sebuah kapal karam bernama Panagiotis yang dipercaya sebagai kapal penyelundup. 

Keberadaan kapal tersebut menjadikan pantai Navagio memiliki julukan lain, yaitu Zakynthos Smugglers Cove. Tak hanya menjadi pantai terbaik di Pulau Zakynthos, Navagio juga menjadi salah satu trademark di Yunani

Pantai Navagio


Kapal Panagiotis menjadi daya tarik tersendiri bagi para turis untuk mengunjungi pantai Navagio. Sekalipun letak pantai berada di pulau yang sangat terisolasi. Biasanya orang Inggris dan Italia menyebutnya sebagai Zante. 

Navagio termasuk sebagai tempat dengan teluk terindah di dunia yang dilengkapi kejernihan air menyerupai kristal. Warna air di sekitar teluk pantai bisa berubah tergantung pancaran dari sinar matahari. 

Untuk menggapai pantai Navagio bisa menggunakan perahu dari kota Porto Vromi, Zakinthos, yang langsung mengarah pantai. Perahu datang setiap satu jam dengan lama perjalanan mencapai 30 menit. 

Selama high season pantai akan dipenuhi banyak pengunjung. Untuk menghindari keramaian anda bisa datang pada pagi hari. Keindahan pantai Navagio bisa menjadi objek foto yang sayang bila tak diabadikan. 

Sumber : mediaindonesia.com

Posted by Warta Digital on 11/29/2011 09:00:00 AM. Filed under . Kamu bisa ikuti semua artikel melalui :

0 komentar for "Navagio, Pantai Indah Yang Begitu Memukau"

Leave a reply